Spesifikasi dan Harga LG G Stylo dengan Stylus Pen

By Categories : Gadget

LG kembali lagi dengan merilis produk terbaru dari mereka dengan seri LG G Stylo. Seri ini menjadi salah satu seri terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut dan menjadi penerus dari seri LG G3 Stylus yang terlebih dahulu sudah hadir di pasaran beberapa waktu lalu. Dalam masalah harga, smartphone ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki dari LG G Stylo? Masalah spesifikasi memang LG G Stylo memiliki beberapa komponen dan fitur canggih di dalamnya seperti hadirnya fitur Stylus Pen yang akan mempermudah pengguna dalam melakukan menulis catatan dan juga untuk menggambar. Akurasi yang ditimbulkan juga cukup tinggi, sehingga membuat kemampuan multimedia lebih baik. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasannya berikut mengenai spesifikasi dan harga LG G Stylo.

LG G Stylo

Berikut Spesifikasi dan Harga LG G Stylo

Layar dan Desain

LG G Stylo menggunakan layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi layar yang dihasilkan adalah 720 x 1280 pixels plus kerapatan mencapai ~258 ppi. Layar tersebut masih dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang membuat lebih terlihat tajam, dan cerah dengan dukungan sampai 16 juta warna. Seperti penjelasan di atas bahwa smartphone ini mendukung fitur Stylus Pen yang akan memberikan kemudahan dalam menggambar ataupun mencatat. Ketebalan dan berat dari LG G Stylo masing-masing adalah 9,7mm dan 164 gram.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi dan harga LG G StyloLG G Stylo sangat cocok bagi Anda gemar melakukan aktivitas di dunia internet. Smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz Cortex-A53 serta ukuran RAM sebesar 2GB. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 410 serta GPU Adreno 306 sebagai pengolahan grafisnya. Untuk masalah penyimpanan sudah tersedia memori internal sebesar 16GB yang sudah didukung dengan microSD mencapai 128GB. Untuk melengkapi komponen tersebut sudah ada sistem operasi Android v5.0 Lolipop yang memiliki berbagai fitur baru dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Kamera

Tidak kalah dengan kedua sektor di atas, untuk sektor kamera LG G Stylo menggunakan sensor sebesar 13 Megapixels untuk kamera utama. Sensor tersebut memiliki resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels yang masih didukung dengan fitur andalan lainnya seperti Optical Image Stabilization, Laser Autofokus, dual LED Flash yang bisa digunakan ketika berada di kondisi cahaya kurang, Face Detection, perekaman video 1080p#30fps, HDR, Panorama, dan banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depan sudah tersedia sensor sebesar 5 Megapixels bisa digunakan untuk keperluan berfoto dan video call. Dengan begitu spesifikasi dan harga LG G Stylo juga cocok untuk Anda yang gemar mengabadikan momen lewat kamera.

Konektivitas

Yang terakhir beralih ke sektor konektivitas, smartphone ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE yang berarti mampu mengakses dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Smartphone ini tidak mendukung dual SIM, melainkan single sim meskipun terdapat kabar bahwa akan ada seri untuk dual SIM. Sebagai pendukung sektor konektivitas sudah tersedia Bluetooth v4.1, NFC, GPS dengan A-GPS, microUSB, WiFi, WiFi Hotspot, dan juga baterai sebesar 3000 mAh.

Untuk masalah harga LG G Stylo dibandrol dengan kisaran sekitar 4,7 jutaan, bagi Anda yang tertarik silahkan ditunggu kedatangannya di Indonesia dengan harga yang disesuaikan kondisi pasaran. Baca juga Spesifikasi LG G4.

Loading...