Spesifikasi dan Harga Evercoss A5K, HP Android Murah 500 Ribuan Bisa BBM

By Categories : Gadget
Spesifikasi dan Harga Evercoss A5K – Evercoss A5K bisa dikatakan salah satu torobosan terbaik yang dilakukan oleh Pihak Evercoss dalam memberikan daya saing pada prodak prodak keluaran vendor lainya dalam hal ini bersaing dalam kelas bawah. Mengapa kami mengatakan demikian, karena jika kita melihat trend saat ini dimana pengguna smartphone sudah melakukan hampir segala aktifitas chating nya menggunakan BBM. Tentu saja bagi anda yang ingin merasakan chat menggunakan BBM dengan Harga Hp yang murah bisa jadi ini adalah pilihan utama anda karena harganya hanya kisaran 500 ribuan saja, sama halnya dengan Evercoss serial lainya yang memiliki harga tidak jauh berbeda : Baca : Harga dan spesifikasi Evercoss A5A yang sama juga hargnya tidak jauh berbeda dengan yang ini.
Harga Evercoss A5K ini masuk dalam kategori kelas menengah kebawah dalam bursa harga smartphone saat ini. Lalu selain bisa untuk BBM an apa sajakah fiture lainya ? Nah, kami sajikan review lengkapnya kepada anda dalam ulasan berikut ini.

Review Evercoss A5K

Spesifikasi smartphone android Evercoss A5K pada bagian terluar anda akan menemukan beberapa penampakan misalkan pada bagian layar yang sudah menggunakan jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 320 x 480 piksel. Ukuran layar smartphone ini cukup sebanding dengan dimensi bodinya yakni 110mm x 60.9mm x 10.2mm. Selain itu bobotnya juga cukup ringan, yakni hanya 87,6 gram saja.
Kita lanjut pada bagian performa lainya dimana Evercoss membekali smartphonenya ini dengan prosesor dual core 1 GHz yang dikombinasikan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 256 MB. Dan, jangan berharap banyak jika anda yang suka gaming dengan smartphone ini karena dengan space RAM yang kecil maka susah untuk melakukan proses loading jadi gunakan sesuai dengan kapasitasnya. Jika anda ingin melihat spek Hp keluaran Evercoss yang lebih handal anda bisa menemukanya di Evercoss Elevate Y2 yang lebih keren daripada yang ini, Atau anda juga bisa mencoba melirik performa dari Evercoss Elevate Y power yang sudah kami ulas reviewnya.
Kita lanjut pada bagian sisitem OS yang di gunakan dimana sudah dibekali dengan operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, Dual GSM, 2G EDGA/GPRS, dan microUSB. Tentu fitur ini sudah cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan internet maupun konektivitas lainnya. Sedangkan pada bagian kamera juga sangat rendah dengan lensa 2 2 megapiksel dengan fitur flash LED tentu saja bagi anda yang suka selfi tidak cocok. Langsung saja lihat dibawah ini Sepsifikasi lengkap dari Evercoss A5K.

Spesifikasi Evercoss A5K

  • Layar : 3,5 inci 480 x 320 piksel ( TFT kapasitif )
  • Dimensi : 110mm x 60.9mm x 10.2mm
  • Berat : 87,6 gram
  • Prosesor : Dual Core 1 GHz
  • Memori : 256 MB RAM, 512 MB internal memori, 32 GB slot microSD
  • Sistem Operasi : Android Ice Cream Sandwich 4.0
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, Dual GSM, 2G EDGA/GPRS, dan microUSB
  • Kamera : 2 MP with flash LED
  • Warna : Black, Red, White, Grey
  • Baterai :  Li-lon 1.200 mAh

Harga Evercoss A5K

Harga terbaru Evercoss A5K dipasaran saat ini memang makin menurun dari bulan bulan sebelumnya dimana pada bulan januari lalu masih dibandrol dengan harga Rp 560.000 sedangkan pada bulan September 2015 ini anda bisa menggunakan Hp ini dengan mengeluarkan duit hanya Rp. 550,000.00 saja.
Loading...