Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M220 Juni 2015

By Categories : Gadget

Acer merupakan perusahaan asal Taiwan yang namanya sudah dikenal di Indonesia dengan berbagai barang elektronik yang mereka produksi, salah satunya adalah smartphone. Pihak Acer telah merilis banyak smartphone mereka mulai dari kelas low end sampai dengan kelas high end. Selain itu sistem operasi yang digunakan tidak semuanya Android, melainkan juga menggunakan sistem operasi Windows Phone.

Acer Liquid M220

Tidak lama ini Acer merilis seri terbarunya yakni Acer Liquid M220, smartphone dengan sistem operasi Windows Phone. Seri ini sangat cocok bagi mereka penggemar sistem operasi besutan Microsoft tersebut. Pasalnya tidak hanya Lumia saja yang menggunakan OS tersebut, melainkan juga dari vendor sekelas Acer. Acer Liquid M220 telah menggunakan versi terbawu Windows Phone versi 8.1. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M220 Terbaru

  • Layar dan Desain

Seperti biasa sebelum beralih ke sektor lain, terlebih dahulu layar dan dan desain. Desain Acer Liquid M220 cukup ramping yang memiliki layar sebesar 4 inci dengan tipe layar Capacitive Touchsreen. Resolusi yang dimiliki sebesar 400 x 800 pixels serta kerapatan pixels ~233 ppi. Sebagai perlindungan nampaknya pengguna perlu menggunakan anti gores sendiri seperti tempered glass yang tahan terhadap goresan. Acer Liquid M220 memiliki ketebalan dan berat masing-masing 9,6mm dan 119 gram, sehingga memberikan kemudahan saat digunakan.

  • Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, Acer Liquid M220 dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1,2 GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 dan GPU Adreno 302 sebagai pengolahan grafisnya. Untuk Liquid M220 menggunakan memori internal sebesar 4GB dan RAM 512MB. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan microSD sampai 32GB dan OS Windows Phone 8.1 yang memiliki keunggulan di dalamnya. Untuk menemani penggunaan sudah tersedia kapasitas baterai sebesar 1300 mAh.

  • Kamera

Sektor kamera, sensor sebesar 5 Megapixels akan tertanam pada kamera depan. Sensor tersebut didampingi fitur autofokus, perekaman video, LED Flash, dan panorama. Sementara untuk kamera depan hanya menggunakan 2 Megapixels. Dalam urusan kamera smartphone ini tidak memiliki sensor besar, mengingat Acer Liquid M220 lebih ditujukan untuk kelas low end dengan harga yang cukup terjangku. Meskipun begitu Acer Liquid M220 tetap memiliki kualitas bagus.

  • Konektivitas

Sektor yang terakhir adalah konektivitas, smartphone ini mendukung jaringan HSDPA dan belum menggunakan jaringan 4G LTE. Meskipun begitu jaringan HSDPA sudah cukup cepat dalam akses internet, karena jaringan ini dapat disetarakan dengan 3.5G. Sedangkan untuk dukungan nirkabel sudah tersedia Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS, WiFi, WiFi Hotspot, FM Radio, dan juga microUSB v2.0.

  • Harga

Harga Acer Liquid M220 tergolong murah untuk sekelas smartphone Windows Phone dengan kisaran harga Rp 749.000. Harga tersebut cukup terjangkau bagi mereka yang menginginkan smartphone Windows Phone dengan spesifikasi yang sudah dijelaskan di atas.

Baca juga artikel tentang Spesifikasi Acer Liquid Z520.

Loading...