Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL beserta Harga Terbaru

By Categories : Asus, Gadget

Ponsel dengan baterai besar menjadi daya tarik tersendiri dari kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan permasalahan baterai boros atau cepat habis kerap terjadi pada kebanyakan ponsel pintar saat ini. Dengan menyadari hal tersebut, banyak produsen ponsel pintar melakukan inovasi terhadap produk mereka. Salah satu produsen tersebut adalah Asus.

Asus Zenfone Max ZC550KL

Produsen Asus baru-baru ini secara resmi telah memperkenalkan baterai dengan ukuran besar yakni 5000 mAh. Baterai berkapasitas besar tersebut tentunya memiliki daya tahan lebih lama saat diunakan. Disamping daya baterai yang besar, ponsel ini juga dapat digunakan seperti powerbank untuk mengisi baterai ponsel lain. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Asus Zenfone Max dengan kode produksi ZC550KL? Dan berapa harganya? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Berikut Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Max

Handphone ini menggunakan layar sebesar 5,5 inci dengan tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD. Pihak Asus memberikan perlindungan terhadap layar Asus Zenfone Max berupa Corning Gorilla Glass 4 dari segala ancaman goresan penggunaan. Layar pada Asus Zenfone Max memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~267 ppi. Dengan menggunakan teknologi IPS LCD tentunya membuat kualitas tampilan layar lebih jernih dan tajam.

Dapur Pacu

Menuju sektor dapur pacu, bagian dalamnya sudah tersematkan prosesor Quad Core 1,2 GHz, chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan ukuran RAM yang digunakan sebesar 2 GB untuk kebutuhan multitasking. Asus Zenfone Max menggunakan GPU Adreno 306 sebagai pengolahan grafis yang dapat memenuhi penggunaan seperti bermain game dengan resolusi HD sekalipun. Masalah penyimpanan terdapat dua opsi pilihan yakni 8 dan 16 GB yang sama-sama menggunakan memori tambahan microSD sampai dengan 128 GB. Semua komponen hardware tersebut akan didukung dengan sistem operasi Android Lollipop v5.0 dengan sentuhan interface khas Asus yakni ZenUI.

Kamera

Sektor kamera, pada bagian kamera utama akan tersedia sensor sebesar 13 Megapixels. Sensor tersebut didukung dengan laser autofokus yang mampu mencari fokus pada objek lebih cepat, dual LED flash, panorama, HDR, face detection, dan banyak lagi. Sensor sebesar 13 Megapixels menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels serta video dengan kualitas 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 Megapixels yang bisa digunakan untuk video call serta berfoto selfie.

Konektivitas

Asus Zenfone Max akan dibekali dengan teknologi 4G LTE yang memiliki kecepatan akses sampai dengan kecepatan 150 Mbps. Jika belum terdapat jaringan 4G, ponsel ini juga mendukung jaringan HSDPA dan HSPA masing masing 42,2 Mbps dan 5,76 Mbps. Sementara untuk urusan nirkabel sudah tersedia Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan Glonass, microUSB v2.0, WiFi, WiFi Hotspot, sensor Accelerometer, dan banyak lagi.

Untuk masalah harga memang belum terdapat pengumuman resmi dari pihak Asus, namun dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone Max ini nampaknya kisaran harga yang dibandrol 2 sampai 3 jutaan. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Asus Zenfone Max yang merupakan ponsel dengan kapasitas baterai super besar.

Loading...