Spesifikasi Andromax Es dan Ec, Smartphone Android 4G LTE

By Categories : Gadget

Smartfren telah resmi meluncurkan produk mereka dengan smartphone 4G LTE yang memiliki model yakni Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q dan Qi, serta Smartfren Andromax Ec dan Es. Pada kesempatan kali ini membahas mengenai spesifikasi Smartfren Andromax Es dan Ec. Dari ke 5 model tersebut Smartfren Andromax R merupakan smartphone paling top di antara model lainnya.

Spesifikasi Andromax Es dan Ec

Untuk model Andromax Es dan Andromax Ec sebenarnya tidak terlalu memilki perbedaan yang mencolok. Kedua model smartphone besutan Smartfren dibandrol dengan harga yang sama dan yang paling murah di antara model lainnya yakni Rp 999.000 atau jika dibulatkan menjadi 1 jutaan. Nah smartphone ini memiliki harga cukup terjangkau, lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Ketahui dengan mengikuti ulasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Smartfren Andromax Es dan Ec

Layar dan Desain

Berbicara mengenai layar, Andromax Es dan Ec sama-sama mengusung layar sebesar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Layar tersebut belum dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang sudah tersematkan pada model Andromax R dan Andromax Q dan Qi. Kedua model Andromax Es dan Ec tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Namun keduanya memiliki bonus 1000 menit telepon ke sesama operator, 100 sms ke semua operator, serta 10 menit ke semua operator.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, spesifikasi Andromax Es dan Ec sama-sama mengusung menggunakan prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz Cortex A53. Selain prosesor juga akan tersedia memori internal sebesar 1GB serta dukungan microSD sampai dengan 32GB. Untuk kebutuham multitasking keduanya juga sama-sama menggunakan ukuran RAM sebesar 1GB yang masih didukung dengan sistem operasi Android Lollipop yang tentunya memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Semua komponen hardware tersebut akan dipadukan dengan kapasitas baterai mencapai 1500 mAh, kedua smartphone ini menggunakan kapasitas baterai yang sama.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, sensor sebesar 5 Megapixels sama-sama tersematkan pada seri Andromax Es dan Ec sebagai kamera utama. Sensor kamera tersebut masih dilengkapi dengan menggunakan flash, sehingga akan sangat membantu ketika digunakan di tempat yang kurang akan cahaya. Sedangkan untuk kamera depannya sensor sebesar 5 Megapixels beserta flash akan siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. Selain untuk kebutuhan memotret kedua ponsel ini juga bisa digunakan untuk perekaman video.

Konektivitas

Andromax Es dan Ec akan menggunakan teknologi 4G LTE sehingga memiliki akses yang lebh cepat. Selain 4G LTE juga akan disediakan CDMA 1x EVDO Rev A 800 MHz serta GSM 900, 1800. Serta 1900 MHz yang bisa digunakan ketika pada dearah belum mendukung jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk kebutuhan nirkabelnya sudah tersedia WiFi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, WiFi Hotspot, Radio, serta messaging seperti sms, mms, email, atau IM.

Nah itulah tadi spesifikasi mengenai Smartfren Andromax Es dan Ec yang dapat Anda ketahui.

Loading...