Spesifikasi Alcatel OneTouch Flash 2 beserta Harga

By Categories : Gadget

Pada kabar sebelumnya memang sudah beredar kabar bahwa pihak Alcatel memang tengah mempersiapkan smartphone berkualitas mereka. Kabar tersebut nampaknya menjadi nyata dengan smartphone yang diumumkan secara resmi oleh pihak Alcatel yakni Alcatel OneTouch Flash 2. Smartphone tersebut akan menjadi penerus Alcatel OneTouch Flash yang terlebih dahulu sudah hadir di pasaran.

Pihak Alcatel akan membawa ponsel berkualitasnya tersebut ke 7 negara Asia salah satunya adalah Indonesia. Alcatel OneTouch Flash 2 diperkirakan akan tersedia untuk Indonesia pada tanggal 29 September mendatang yang dijual melalui salah satu toko online terpercaya yakni Lazada. Berbicara mengenai spesifikasi hardware, ponsel ini sudah didukung dengan komponen hardware mumpuni. Lalu apa saja spesifikasi dari Alcatel Flash 2? Ingin Tahu? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Spesifikasi Alcatel OneTouch Flash 2 beserta Harga

Berikut Spesifikasi Alcatel OneTouch Flash 2

Layar dan Desain

Berbicara mengenai layar dan desain, Alcatel OneTouch Flash 2 mengusung layar sebesar 5 inci dengan tipe layar IPS LCD yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan ~294ppi. Dengan menggunakan layar 5 inci IPS membuat ponsel berkualitas besutan Alcatel ini semakin jernih dan tajam dalam hal urusan warna. Di samping itu Alcatel OneTouch Flash 2 dapat dilihat dengan sudut pandang 178 derajat.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, Alcatel OneTouch Flash 2 menggunakan prosesor dari Mediatek MTK6753 Octa Core yang memiliki kecepatan 1,3GHz dengan arsitekturkan 64 Bit. Selain itu juga dipadukan dengan ukuran RAM sebesar 2GB LPDDR3 dengan memori internal sebesar 16GB yang ditambah dengan microSD sampai 128GB. Sementara untuk grafis akan dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP4 yang bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas HD sekalipun. Alcatel OneTouch Flash 2 akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 dengan pure material desain.

Kamera

Soal urusan kamera, pihak Alcatel juga memberikan ukuran kekuatan sensor berkualitas yakni 13 megapiksel dengan aperture sebesar f/2.0. Sensor tersebut didukung dengan berbagai fitur yang membantu untuk meningkatkan kualitas gambar dan video. Fitur tersebut diantaranya ISOCELL sensor, real tone flash, autofokus dengan membutuhkan waktu 0,3 deti untuk menangkap objek, dan banyak lagi. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapiksel yang sudah didukung dengan lampu flash dan juga tipe lensa wide angle 84 derajat.

Konektivitas

Sektor yang terakhir konektivitas, Alcatel OneTouch Flash 2 didukung dengan Dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM GSM. Keduanya sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Sementara untuk urusan nirkabel sudah disediakan baterai dengan ukuran sebesar 3000 mAh. Baterai tersebut dapat bertahan selama 600 jam dalam jaringan GSM 2G. Sementara untuk nirkabelnya sudah disediakan WiFi, Bluetooth, GPS, dan banyak lagi.

Untuk masalah harga memang belum ada pengumuman secara resmi dari pihak Alcatel. Untuk pastinya silahkan ditunggu kedatangannya secara resmi pada tanggal 29 September mendatang. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Alcatel OneTouch Flash 2.

Loading...