Spesifikasi Advan S50F dan Harga Terbaru

By Categories : Gadget

Advan merupakan salah satu merk lokal yang memiliki kualitas tak kalah dengan merk-merk luar. Nama dari Advan tentu sudah sangat populer di telinga masyarakat Indonesia. Yang paling baru dikeluarkan oleh produsen lokal tersebut adalah Advan S50F. Advan S50F menggunakan layar sebesar 5 inci yang sudah dilengkapi dengan resolusi HD, sehinga memiliki tampilan yang lebih tajam dan jelas.

Advan S50F

Menariknya lagi Advan S50F memiliki desain layaknya sebuah smartphone luar serta dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan berbekal harga yang terjangkau serta kualitas mumpuni diharapkan mampu bersaing dengan smartphone Android lain di kelasnya yakni Low Entry. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai spesifikasi Advan S50F dan berapa harga terbarunya, silahkan ikuti pembahasannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi Advan S50F dan Harga Terbaru

Layar dan Desain

Advan S50F mengusung layar sebesar 5 inci yang dilengkapi dnegan resolusi full HD yakni 1280 x 720 piksel yang ditambah dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen. Layar tersebut memiliki kerapatan piksel mencapai ~267ppi. Selain itu pihak Advan juga menggunakan desain ramping pada seri Advan S50F. Terbukti hanya memiliki ketebalan sekitar 8,6mm yang dibarengi dengan berat 150 gram saja. Dengan desain yang tips membuat Advan S50F lebih mudah dan ringan saat digunakan.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, meskipun harga yang dibandrol cukup terjangkau ponsel ini tetap memiliki komponen hardware cukup memadai. Advan S50F menggunakan prosesor Quad Core kecepatan 1,2GHz dari Mediatek MT6582M yang disertai dengan ukuran Ram sebesar 1GB. Masalah grafis akan menggunakan GPU Mali-400MP2 yang bisa digunakan untuk menemani pengguna dalam memainkan game-game ringan. Sementara untuk penyimpanan tersedia memori internal 8GB yang masih didukung dengan memori eksternal sampai dengan 32GB. Advan S50F akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat versi 4.4.

Kamera

Pihak Advan memberikan sensor kamera sebesar 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1944 piksel. Sensor tersebut menggunaan aperture sebesar f/22 yang mampu menghasilkan gambar lebih terang. Terdapat pula fitur LD flash yang bisa digunakan untuk tempat yang minim akan cahaya. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapikse sama seperti sensor utama.

Konektivitas

Beralih ke sektor konektvitas, Advan S50F belum mendukung dengan jaringan 4G LTE, meskipun begitu ponsel ini sudah mendukung fitur Dual SIM denga dukungan jaringan 3G HSDPA sampai dengan 21 Mbps. Sementara untuk dukungan nirkabel akan disediakan WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, GPS, USB On The Go, dan baterai dengan kapasitas 2200 mAH.

Untuk masalah harga ponsel Advan S50F ini akan dibandrol dengan harga sekitar Rp Rp1.499.000. Nah itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi Advan S50F serta harga terbaru.

Baca juga Spesifikasi Sony Xperia M5 terbaru.

Loading...