Spesifikasi Acer z4 dan Harga Terbaru Maret 2015

By Categories : Gadget

Acer merupakan vendor asal Taiwan yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Selain memproduksi laptop, Acer juga sebagai produsen smartphone. Hal ini ditandai dengan hadirnya beberapa smartphone atau ponsel pintar dengan merk Acer. Untuk bersaing dengan merk-merk lainnya setiap vendor harus memiliki inovasi terbaru terhadap produknya. Apalagi sekarang ini persaingan semakin ketat dengan hadirnya beberapa vendor baru yang menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi berkualitas.

Acer Z4 merupakan salah satu produk dari Acer yang ditujukan untuk low-entry atau kelas bawah. Fitur yang dimiliki ponsel pintar ini cukup mumpuni untuk digunakan berbagai aktivitas seperti browsing atau bermain game ringan. Lalu fitur dan bagaimana spesifikasi yang ada pada Acer Z4 ini? Berikut adalah spesifikasi Acer Z4 beserta harga terbaru!

Spesifikasi Acer z4

Spesifikasi Acer z4 dan Harga Terbaru Maret 2015

Layar dan Desain

Seperti biasa sebelum beralih menuju dapur pacu membahas mengenai layar dan desain yang ada pada ponsel ini. Untuk layar Acer Z4 ini memiliki ukuran sebesar 4 inci dengan ketebalan ponsel sekitar 9,7 mm. Selain terbilang cukup tipis, ponsel pintar ini memiliki berat hanya 130 gram sehingga cukup ringan saat digunakan. Adapun resolusi yang digunakan adalah 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai ~223 ppi menjadikan tampilan lebih jernih. Acer Z4 diproduksi dalam dua pilihan warna yaitu warna hitam dan juga putih.

Dapur Pacu

Beralih ke dapur pacu, ponsel ini menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Selain itu adapula dukungan RAM sebesar 512 MB dengan sistem operasi Android Jelly Bean v 4.2.2. Untuk masalah penyimpanan sudah tersedia memori internal sebesar 4 GB yang sudah didukung dengan slot microSD bagi Anda yang ingin menambah memori penyimpanan. Meskipun dalam urusan dapur pacu terlihat minim karena ditujukan untuk kelas low-entry, namun ponsel ini memiliki kualitas baik mengingat vendor dari Acer. Baca juga Aplikasi untuk Melacak Nomor Hp di Android

Kamera

Segi kamera patut untuk diperhitungkan mengingat kebanyakan konsumen masih menyukai ponsel dengan kualitas kamera yang baik. Kamera utama Acer Z4 sebesar 5 MP dengan resolusi mencapai 2592 x 1944 pixels. Terdapat juga fitur pendukung seperti LED Flash saat minim cahaya. Namun sayangnya ponsel ini tidak memiliki kamera depan.

Konektivitas

Acer Z4 mendukung fitur Dual Sim yang memungkinkan Anda dapat menggunakan dua buah kartu sim sekaligus yaitu GSM-GSM. Untuk konektivitas sudah tersedia jaringan 3G HSDPA dengan dukungan lainnya seperti WiFi, Bluetooth, microUSB, dan juga EDGE untuk wilayah yang tidak ada jaringan HSDPA. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 1630 mAh yang dapat digunakan untuk memutarkan video selama 4 jam 46 menit.

Harga

Untuk membawa pulang ponsel ini Anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 899.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan pasar yang ada.

Demikianlah pembahasan mengenai spesifikasi Acer Z4 dan harga terbaru Maret 2015. Baca juga Kelebihan dan Kekurangan AMD

Loading...