Smartwatch Murah Berkualitas 2015

By Categories : Gadget

Smartwatch atau jam tangan pintar saat ini sudah banyak beredar di Indonesia. Hal ini didukung dengan kehadiran berbagai macam smartwatch yang diproduksi oleh banyak vendor terkenal yang juga memproduksi gadget. Vendor-vendor tersebut seperti Samsung, Motorola, LG, Sony, dan juga Apple yang meluncurkan Apple Watch. Di Indonesia kehadiran smartwatch murah sudah banyak menghiasi pasaran. Nah untuk Anda yang mencari smartwatch murah berkualitas, di bawah ini terdapat beberapa smartwatch besutan vendor lokal maupun dari Tiongkok.

Smartwatch Murah Berkualitas 2015

Berikut Beberapa Smartwatch Murah Berkualitas 2015

Sony Smartwatch 2

Salah satu smartwatch murah berkualitas yang pertama adalah Sony Smartwatch 2. Merk Sony tentu sudah dikenal banyak orang mengingat merk tersebut sudah lama hadir di pasaran Indonesia. Smartwatch ini merupakan generasi kedua dari Sony Smartwatch. Spesifikasi unggulan diterapkan pada smartwatch besutan dari Sony seperti dukugan layar sentuh sebesar 1,6 inci dengan resolusi 220 x 176 piksel, konektivitas NFC dan Bluetooth, serta mendapatkan sertifikasi ketahanan terhadap cipratan air. Di beberapa toko online terpercaya di Indonesia membandrol Sony Smartwatch 2 dengan kisaran harga 1,6 jutaan saja.

Huawei Talkband B1

Selain brand dari Sony, brand Huawei yang terkenal akan produksi modem dan juga smartphone ternyata juga memproduksi smartwatch murah berkualitas. Seri smartwatch dari Huawei yakni Huawei Talkband B1 yang memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Keunggulan yang dimiliki jam tangan pintar ini seperti kemampuan terhubung dengan perangkat Android serta iOS. Sedangkan untuk spesifikasi layar sebesar 1,4 inci dengan jenis OLED, ketipisan 0,2 mm, berat 1 gram, baterai 90 mAh, sertifikasi IP57, dan juga fitness tracker. Huawei Talkband B1 dibandrol dengan harga sekitar 1,5 jutaan saja.

SpeedUp SmartWatch

Untuk pilihan smartwatch berikutnya adalah seri SpeedUp SmartWatch. SpeedUp SmartWatch sudah hadir di Indonesia yang turut bersaing dengan smartwatch lain. SpeedUp SmartWatch membawa spesifikasi seperti layar sentuh sebesar 1,54 inci dengan dukungan prosesor single core 1 GHz, ketahanan terhadap air dengan sertifikasi IP57, Bluetooth 4.0, fitness tracker, dan kemampuan terhubung pada perangkat berbasis Android 4.4.4 KitKat dan iOS 7 ke atas. SpeedUp SmartWatch dibandrol dengan harga sekitar 1 jutaan.

Pebble SmartWatch Jet

Smartwatch murah berkualitas berikutnya adalah Pebble SmartWatch Jet. Untuk jam tangan pintar ini juga memiliki berbagai keunggulan yang hampir mirip dengan Talkband B1 Huawei. Keunggulan tersebut seperti terhubung dengan perangkat iOS dan juga Android. Spesifikasi dari Pebble SmartWatch Jet seperti layar sebesar 1,26 inci dengan LED backlight, kemampuan terhadap air, Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan, dan juga sensor 3D Accelerometer. Pebble SmartWatch Jet dibandrol dengan kisaran harga 1,85 jutaan.

Smartwatch Onix Vktech

Smartwatch murah berkualitas berikutnya adalah Smartwatch Onix Vktech. Untuk seri yang satu ini hampir mirip dengan Samsung Gear 2. Spesifikasi dari Smartwatch Onix Vktech seperti layar sentuh sebesar 1,48 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel, slot SIM Car dengan jaringan GSM, info cuaca, fitur pedometer, dan banyak lagi. Smartwatch Onix Vktech dibandrol dengan harga sekitar 850 ribuan.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai smartwatch murah berkualitas 2015.

Loading...