Smartphone Terbaik Untuk Selfie 2015

By Categories : Gadget

Sebagai masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing ketika mendengar kata “selfie”. Foto selfie menjadi tren di tengah kalangan masyarakat modern mulai dari remaja sampai dengan orang dewasa. Melihat tren mengenai gaya hidup ini banyak perusahaan smartphone yang melihatnya sebagai peluang untuk menciptakan sebuah smartphone yang memiliki kualitas bagus dalam sektor kamera.

Dengan berlomba-lomba memunculkan berbagai smartphone yang menawarkan kualitas foto selfie melalui sektor kamera depan. Harga yang ditawarkan setiap smartphone berbeda mulai dari kelas low entry sampai dengan kelas high end yang memiliki harga mahal. Nah berikut ini beberapa smartphone terbaik untuk selfie yang doirekomendasi bagi Anda yang suka dengan hasil foto dari kamera smartphone, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Smartphone Terbaik Untuk Selfie

Berikut Smartphone Terbaik Untuk Selfie

Oppo N3

Oppo N3 merupakan versi penerus dari Opoo N1. Perusahaan asal China ini melengkapi kualitas kamera pada Oppo N3 yang tidak kalah dari versi sebelumnya tersebut. Smartphone ini memiliki kamera utama sebesar 16 Megapixels serta kamera belakang 16 Megapixels, sensor tersebut masih didukung dengan fitur lainnya seperti LED Flash, aperture f/2.0, super zoom, HD 2.0 Pure Image, serta sensor 1/3.2 CMOS IMX 214 yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Oppo N3 dibandrol dengan kisaran harga 7 jutaan.

Samsung Galaxy A5

Smartphone terbaik untuk selfie berikutnya adalah Samsung Galaxy A5. Tidak mau kalah dengan vendor lainnya yang menawarkan kualitas pada kamera depan, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga mengeluarkan smartphone yang memiliki kualitas bagus untuk selfie yakni Samsung Galaxy A5. Samsung Galaxy A5 memiliki sensor pada kamera depan sebesar 5 Megapixels, serta kamera belakang 13 megapixels yang didukung fitur seperti face detection, autofokus, dan banyak lagi. Smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 4 jutaan.

Samsung Galaxy E7

Tidak puas dengan seri Samsung Galaxy A5, perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga merilis smartphone mereka dengan seri Samsung Galaxy E7. Smartphone ini memiliki sensor pada kamera depan sebesar 5 Megapixels. Seperti pada smartphone lainnya, Samsung Galaxy E7 telah didukung dengan fitur menarik termasuk perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps. Kamera depan tersebut dapat digunakan untuk video call dan foto selfie. Adapun kamera utama sebesar 13 Megapixels yang memiliki resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels. Samsung Galaxy E7 dibandrol dengan kisaran harga 4 jutaan.

Lenovo P70

Tidak mau kalah dengan kedua vendor terkenal tersebut pihak Lenovo juga telah mengeluarkan seri smartphone Lenovo P70. Lenovo P70 memiliki sensor kamera utama sebesar 13 Megapixels, serta kamera depan sebesar 5 Megapixels. Dengan sensor tersebut smartphone ini mampu menghasilkan kualitas baik yang ditambah dengan fitur autofokus face detection, dan banyak lagi. Lenovo P70 dibandrol dengan kisaran harga 2 jutaan saja.

Demikianlah tadi beberapa smartphone terbaik untuk selfie 2015 yang bisa Anda ketahui. Adapun vendor lokal yang tak kalah adalah Mito dengan seri Mito A77 Fantasy Selfie yang memiliki sensor kamera utama sebesar 8 Megapixels dengan rotasu kamera, autofokus, serta flashlight. Smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 1 jutaan.

Loading...