Smartphone Harga 1 Jutaan Berkualitas dengan Android Lollipop 2015

By Categories : Gadget

Sistem operasi Android Lollipop merupakan sistem operasi Android terbaru saat ini. Sistem operasi ini penerus dari sistem operasi Android KitKat versi 4.4. Android Lollipop memiliki berbagai kelebihan dan fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan sistem operasi Android sebelumnya. Sistem operasi besutan Google ini telah digunakan oleh beberapa vendor smartphone sebagai dukungan untuk menjalankan segala aktivitas.

Smartphone Harga 1 Jutaan

Harga smartphone yang dibandrol sistem operasi Lollipop 5.0 beragam mulai dari yang terjangkau sampai dengan harga yang mahal. Nah bagi Anda yang mencari smartphone dengan harga terjangkau sekitar 1 jutaan, berikut ini terdapat beberapa smartphone harga 1 jutaan dengan menggunakan Android Lollipop sebagai sistem operasi yang digunakan.

Berikut Smartphone harga 1 jutaan dengan Android Lollipop

Lenovo A7000

Salah satu smartphone 1 jutaan yang menggunakan Android Lollipop adalah Lenovo A7000. Di Tanah Air nama Lenovo tentu sudah tidak asing lagi. Perusahaan asal Taiwan yang juga memproduksi laptop tersebut mengeluarkan versi terbarunya dengan nama Lenovo A7000. Smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 1,99 jutaan saja. Adapun dapur pacu yang digunakan adalah OS Android Lollipop versi 5.0, prosesor Octa Core dengan kecepatan 1,5 GHz dengan chipset Mediatek MT6752M, layar 5,5 inci, RAM 2 GB, internal 8 GB, microSD, serta kamera utama 8 Megapixels dan kamera depan 5 Megapixels.

Acer Liquid Z220

Smartphone berikutnya adalah Acer Liquid Z220. Smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 1,1 jutaan. Acer Liquid Z220 menggunakan layar sebesar 4 inci dengan prosesor yang digunakan adalah Dual Core Sapdragon 200 dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 8 GB, microSD, kamera utama 5 Megapixels, serta kamera depan 2 Megapixels. Tak lupa bahwa Acer Liquid Z220 menggunakan Android Lollipop sebagai pendukung dalam penggunaan.

Smartfren Andromax R

Smartphone 1 jutaan berikutnya dengan Android lollipop adalah Smartfren Andromax R. Smartphone lokal ini dilengkapi dengan berbagai hardware yang mendukung seperti layar berukuran 5 inci, prosesor yang digunakan Android Lollipop 5.0.2, RAM sebesar 1 GB, prosesor Quad Core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz, internal 8 GB, kamera utama 8 Megapixels, kamera depan 5 Megapixels, serta konektivitas 4G LTE. Smartfren Andromax R dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.599.000.

Mito Impact

Yang keempat adalah Mito Impact dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Smartphone ini menggunakan layar sebesar 4,5 inci, prosesor Quad Core dengan Chipset MediaTek MT6582 kecepatan 1,3 GHz, RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 8GB, kamera utama sebesar 5 Megapixels, serta kamera depan sebesar 2 Megapixels. Smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 1,1 jutaan.

Nah itulah tadi beberapa smartphone harga 1 jutaan dengan Android Lollipop, adapun smartphone lainnya seperti LG Leon LTE H324 dengan kisaran harga 1,6 jutaan. LG Leon LTE H324 didukung layar 4,5 inci, Quad Core 1,2 GHz, RAM 1 GB, internal 8 GB, kamera utama 8 MP, serta kamera depan 5 MP.

Loading...