Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

By Categories : Gadget

Banyak orang mencari smartphone untuk memenuhi kebutuhannya. Selain dapat digunakan untuk hiburan, smartphone banyak digunakan untuk keperluan aktivitas seharian. Biasanya orang melihat dari segi harga, spesifikasi, dan juga dalam urusan tahan lama dalam pemakaian. Saat ini sudah ada banyak smartphone murah dan berkualitas yang terdapat di pasaran. Masalah utama dalam smartphone yang sering dikeluhkan masyarakat adalah daya tahan baterai. Oleh sebab itu banyak orang mencari smartphine dengan daya tahan baterai lama. Lalu pertanyaannya merk apa saja smartphone dengan daya tahan baterai paling lama diantara banyaknya vendor? Untuk itu simak ulasan berikut ini!

Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama

Lenovo P780

Lenovo Lenovo P780merupakan vendor yang terkenal dengan berbagai barang elektronik terutama untuk laptop, pc, serta smartphone. Lenovo P780 meluncur ke pasaran sebagai smartphone dengan kualitas yang dapat diandalkan. Spesifikasi Lenovo P780 diantaranya seperti prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz, memiliki 8 MP untuk kamera utama, 0,3 MP untuk kamera depan, sistem operasi Jelly Bean versi 4.2, dual sim, RAM 1 GB, serta baterai yang mampu bertahan lebih lama sekitar 15-16 jam(tergantung pemakaian). Kapasitas dari Lenovo P780 adalah 4000 mAh yang mampu bertahan saat pemakaian, mengingat Android terkenal dengan boros baterai.

Huawei Ascend Mate 2

Huawei Ascend Mate 2

Smartphone dengan daya tahan baterai paling lama berikutnya jatuh pada Huawei Ascend Mate 2. Huawei Ascend Mate 2 dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan vendor terkenal lainnya. Huawei Ascend Mate 2 dilengkapi dengan baterai mencapai 3.900 Mah yang mampu bertahan sekitar 11 jam 25 menit dengan pemakaian aktif. Hal tersebut tentu menjadi andalan dari Huawei yang termasuk sebagai pendatang baru dalam produk ponsel pintar. Huawei Ascend Mate 2 memiliki ukuran layar sebesar 6,1 inchi yang juga dapat disebut sebagai phablet. Baca juga artikel Situs Download Software Gratis

Oppo N1

Oppo N1

Oppo N1 diklaim sebagai smartphone dengan daya tahan baterai cukup lama. Oppo N1 memiliki baterai dengan daya tahan 3160 mAh yang mampu bertahan selama 8 jam. Ponsel pintar ini memiliki layar sebesar 6 inchi, serta kualitas kamera yang baik. Apalagi mengingat produk dari Oppo selalu memiliki kamera yang dapat diandalkan dalam pengambilan gambar.

Sony Xperia C

Sony Xperia C

Sony Xperia C dibandrol dengan harga sekitar Rp 2.900.000. Dengan harga tersebut namun Anda sudah mendepatkan smartphone dengan spesifikasi yang canggih. Selain didukung dengan layar ukuran 5 inchi full HD yang mudah untuk dibawa kemana-mana, Sony Xperia C juga didukung dengan kapasitas baterai mencapai 2390 mAh yang membuatnya dapat bekerja selama 9 jam penggunaan. Oleh sebab itu Sony Xperia C masuk ke dalam kategori smartphone dengan daya tahan baterai paling lama.

iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus

Ponsel pintar besutan Apple ini tergolong masih baru, karena baru dirilis bulan kemarin. iPhone 6 Plus memang memiliki spesifikasi canggih didalamnya. Selain kinerja kamera yang memuaskan dengan dukungan teknologi terbaru, rupanya Apple juga memberikan kapasitas daya tahan baterai yang cukup besar yaitu 2.915 mAh. iPhone 6 Plus memiliki layar ukuran 5,5 inchi dengan dukungan layar 1080 piksel. iPhone 6 Plus dapat bertahan selama kurang lebih 10 jam pemakaian.

Nah itulah beberapa daftar smartphone dengan daya tahan baterai paling lama, untuk perangkat Samsung Galaxy S5 memiliki kapasitas daya baterai sebesar 2800 mAh yang mampu bertahan selama 7 jam 38 menit dalam pemakaiannya. Selain itu produk dari Samsung ini memiliki berbagai kelebihan lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga artikel Android Dual Sim Murah

Loading...