Smartphone Android Baterai Besar Terbaik 2 Jutaan

By Categories : Gadget

Sampai bulan November ini sudah banyak perangkat Android yang beredar di pasaran yang mengusung spesifikasi yang beragam. Smartphone dengan daya tahan baterai besar menjadi salah satu perangkat yang banyak diminati orang. Ini dikarenakan permasalahan seperti baterai cepat habis menjadi masalah yang masih dikeluhkan banyak pengguna perangkat Android.

Oleh sebab itu melihat hal tersebut banyak vendor yang berlomba-lomba untuk menyediakan kapasitas baterai besar pada perangkat Android yang mereka usung. Pada kesempatan kali ini akan mencoba membahas mengenai apa saja smartphone Android dengan kapasitas baterai besar terbaik di tahun 2016 ini. Nah langsung saja untuk mengetahui apa saja smartphone Android baterai besar terbaik selama tahun 2016 ini, silahkan simak pada pembahasannya di bawah ini!

Smartphone Android Baterai Besar Terbaik 2 Jutaan 2016

Berikut Daftar Smartphone Android dengan Baterai Besar 2016

ASUS ZenFone 3 Max

ASUS ZenFone 3 Max akan mengusung layar sebesar 5,2 inci yang akan dipadukan dengan resolusi HD sebesar 720 1280 piksel yang memiliki ketebalan hanya 8,6 mm saja. Selain itu ASUS ZenFone 3 Max akan diusung dengan CPU Mediatek MT6737M dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Selain itu untuk urusan penyimpanan akan diusung dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang sudah didukung dengan microSD sampai dengan 256 GB.

Sementara untuk urusan kamera, smartphone ini akan mengusung sensor kamera utama sebesar 13 Megapiksel yang didukung dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan akan mengusung sensor sebesar 5 Megapiksel. ASUS ZenFone 3 Max akan berjalan pada Android Marshmallow versi 6.0.1 yang kaya akan fitur di dalamnya. Smartphone besutan Asus ini diusung dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dengan fitur pendukung sensor sidik jari. ASUS ZenFone 3 Max dibandrol dengan kisaran harga 2,1 jutaan saja yang sudah mengusung jaringan 4G.

ASUS ZenFone Max

Smartphone selanjutnya adalah ASUS ZenFone Max yang akan mengusung layar sebesar 5,5 inci yang dipadukan dengan resolusi HD 720 1280 piksel. Smartphone yang satu ini akan didukung CPU Snapdragon 410 dengan RAM sebesar 2 GB. Selain itu seri smartphone ini juga akan didukung dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB serta microSD sampai dengan 256 GB. Smartphone besutan Asus ini akan mengusung sistem operasi Android Lollipop versi 5.0.1.

Untuk urusan kamera juga tak kalah menarik dengan seri di atas, pasalnya ASUS ZenFone Max akan didukung dengan sensor kamera utama sebesar 13 Megapiksel yang didukung dengan fitur pendukung lain untuk mendukung hasil kualitas jepretan maupun perekaman video. Selain itu untuk kamera depan ASUS ZenFone Max akan diusung dengan sensor sebesar 5 Megapiksel. Untuk masalah kapasitas smartphone ini akan didukung baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh. ASUS ZenFone Max akan dibandrol dengan kisaran harga 2,3 jutaan saja.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Smartphone Android dengan baterai besar selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan versi terbaru setelah Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone ini mengusung layar sebesar 5,5 inci dengan material desain full metal. Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki resoslusi Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel. Selain itu Xiaomi Redmi Note 3 Pro akanberjalan pada sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.1. Untuk urusan dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 3 Pro mengusung CPU Snapdragon 650 dengan RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, serta dukungan microSD sampai dengan 256 GB.

Untuk urusan kamera, smartphone besutan Xiaomi ini akan didukung dengan sensor kamera utama sebesar 16 megapiksel dengan fitur pendukung salah satunya LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan akan diusung dengan sensor sebesar 5 Megapiksel. Tak ketinggalan pula terdapat fitur sensor sidik jari, teknologi 4G dan juga kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini akan dibandrol dengan harga sekitar 2,3 jutaan.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Masih dengan smartphone besutan Xiaomi, kali ini seri Xiaomi Redmi 3 Pro. Smartphone tersebut akan mengusung layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Selain itu Xiaomi Redmi 3 Pro diusung dengan CPU Snapdragon 616 yang membuatnya memiliki performa lebih handal. Sedangkan untuk dukungan penyimpanan, perangkat ini sudah dibekali dengan penyimpanan internal 32 GB, microSD sampai 256 GB, dan RAM sebesar 3 GB. Berbicara mengenai sistem operasi akan berjalan pada Android Lollipop versi 5.1.1.

Selanjutnya untuk sektor kamera, Xiaomi Redmi 3 Pro akan didukung dengan dengan kamera utama 13 Megapiksel dengan fitur pendukung. Sementara untuk kamera depan Xiaomi Redmi 3 Pro akan didukung dengan sensor sebesar 5 Megapiksel. Untuk fitur lainnya seperti sudah mengusung teknologi 4G LTE, sensor sidik jari, baterai sebesar 4100 mAh, dan banyak lagi. Xiaomi Redmi 3 Pro akan dibandrol dengan kisaran 1,6 jutaan.

Masih banyak smartphone Android baterai besar lainnya seperti Infinix Hot Note yang mengusung baterai sebesar 4000 mAh, Infinix Note 2 dengan baterai 4000 mAh, dan banyak lagi. Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa smartphone Android dengan baterai besar dengan harga 2 jutaan.

Loading...