Smartphone Android 4G Murah Buatan Lokal

By Categories : Gadget

Saat ini smartphone Android 4G murah sedang menjadi incaran para pengguna smartphone di tanah air.  Dengan jaringan 4G LTE yang sudah mulai menyebar di semua kota di Indonesia membuat smartphone tersebut menjadi pilihan utama untuk memudahkan akses internet yang lebih cepat. Seperti yang kita ketahui, 4G LTE memiliki kecepatan download mencapai 300 mbps dan upload 75 mbps. Dengan kecepatan tersebut, Anda tidak perlu lagi menunggu lama saat mendownload ataupun mengalami buffering saat menonton video melalui internet.

Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE

Ada banyak vendor yang menawarkan smartphone Android 4G murah dengan kualitas terbaik, diantaranya adalah vendor lokal yang sudah mulai mondominasi produknya dengan harga yang cukup murah.

Berikut Android 4G murah buatan lokal

  1. Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE

Evercoss Elevate Y3 memiliki ukuran layar 5 inci dengan resolusi HD 720 piksel dengan perpaduan teknologi IPS Display yang mencapai kerapatan ~294 ppi dan dilengkapi antigores Rhino Display untuk melindungi layar. Untuk dapur pacu smartphone Android 4G murah ini menggunakan chipset MediaTek MT6573 berprosesor Quad Core 1 Ghz 64 Bit. Kapasitas RAM smartphone ini mencapai 2 Gb dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

  1. Bolt Powerphone IVO V5

Smartphone ini produksi pabrikan Indonesia yang menggunakan teknologi 4G pertama. Banyak yang menganggap smartphone ini merupakan Android 4G murah dengan kualitas terbaik. Menggunakan layar 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Untuk performa, Bolt Powerphone IVO V5 menggunakan chipset Qualcomm MSM8926 dengan perpaduan prosesor Quad Core 12 GHz. Serta ditambah kapasitas RAM sebesar 1 Gb.

  1. Polytron Zap 5 4G LTE

Ini merupakan smartphone Android 4G murah berharga 1 jutaan ddan memiliki kualitas baik. Polytron Zap 5 4G menggunakan layar 4,5 inci dengan resolusi WVGA. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4 Lollipop dan untuk performanya dibekali shipset Qualcomm Snapdragon 410 serta perpaduan CPU Quad Core 1,2 GHz 64 Bit. Untuk memori penyimpanan smartphone ini dibekali kapasitas memori internal sebesar 8 Gb.

  1. Mito Fantasy Mini A260

Dengan mengusung teknologi 4G LTE, Mito Fantasy Mini A260 merupakan smartphone termurah dengan harga di bawah 1 juta. Walaupun terbilang murah, ponsel ini sudah menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz dengan perpaduan RAM 512 Mb. Ponsel ini menggunakan layar 4 inci dengan resousi WVGA dan memiliki kerapatan ~218 ppi. Dari segi kamera, smartphone 4G murah ini menggunakan lensa 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. Kamera depan dapat Anda gunakan untuk selfie dan video call.

Itulah beberapa smartphone Android 4G murah buatan lokal yang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Loading...