Smartphone 4G LTE Murah

By Categories : Gadget

Meski kondisi di tanah air belum maksimal seluruhnya, namun keberadaan jaringan 4G LTE masih banyak diperbincangkan. Tak banyak dari pengguna smartphone mencari yang memiliki spesifikasi 4G atau terdapat jaringan 4G dalam smartphone tersebut. Dengan mengandalkan jaringan dengan teknologi Long Term Evolution (LTE) maka kecepatan dalam browsing internet akan semakin cepat.

Tercatat terdapat beberapa operator yang sudah memiliki ijin penggunaan frekuensi 4G LTE. Bahkan yang unik beberapa diantaranya sudah menjalankan dengan kecepatan mencapai 42 sampai dengan 75 Mbps baik dalam LTE ataupun HSPA+. Dengan mencapai kecepatan tersebut dapat menonton video youtube tanpa buffering atau berhenti. Lalu masalahnya apa saja smartphone yang memiliki dukunan 4G LTE dengan harga yang relative murah? Nah bagi Anda yang mencari smartphone dengan dukungan teknologi tersebut simak ulasan dibawah ini.

Smartphone 4G LTE Murah

IVO V5

IVO V5

IVO V5 merupakan smartphone dengan vendor lokal yang dapat dibilang sebagai ponsel dengan spesifikasi 4G LTE dengan harga yang relative murah. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.999.000,-. Dengan paket layanan data BOLT 4G yang juga dilengkapi denga akses internet lebih cepat membuat ponsel ini cukup diandalkan. Selain itu powerphone ini hadir dengan menggunakan fitur dual sim GSM yang hanya slot sim 1 yang mendukung jaringan 4G LTE Bolt, sedangkan untuk slot sim 2 hanya mendukung 2G namun sudah dapat digunakan untuk telpon dan juga sms. Adapula prosesor yang digunakan Quad Core 1,2 Ghz, RAM 1GB, kamera utama 8MP, depan 2MP, KitKat 4.4.2, dan juga baterai 2300 mAh.

ZTE V9820

ZTE V9820

Seperti halnya dengan smartphone di atas, smartphone yang satu ini juga menggunakan paket bundling dengan layanan data Bolt! Jaringan 4GLTE. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.099.000,. Dengan dukungan jaringan 4G LTE membuat smartphone ini dapat mengakses dengan kecepatan sampai dengan 75 Mbps. Namun yang perlu diingat terdapat koneksi dengan jaringan 4G di lingkungan rumah Anda. Salah satu fitur dari smartphone ini adalah menggunakan RAM 2GB, prosesor Quad Core 1,2 Ghz, kamera 13MP, depan 2MP, Android KitKat 4.4.2, dan juga dual sim.

Sony Xperia T2 Ultra

Sony Xperia T2 Ultra D5303

Sony Xperia T2 Ultra D5303 menggunakan fitur single SIM dan masuk ke dalam kategori phablet. Ukuran dari Sony Xperia T2 Ultra tergolong cukup besar yaitu 6 inchi. Phablet ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.500.000,- dengan menggunakan berbagai dukungan canggih. Salah satu fitur yang dimilikinya adalah menggunakan teknologi 4G LTE. Akses jaringan 4G pada phablet ini dapat mencapai 50 Mbps guna upload, dan 150 Mbps guna download. Baca juga Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Lenovo Vibe Z K910

Lenovo Vibe Z K910

Smartphone dengan vendor Lenovo yang satu ini memiliki bodi tipis dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Dengan dukungan layar IPS 5,5 inchi membuat smartphone yang satu ini mudah digunakan. Selain itu fitur andalannya adalah menggunakan single sim dengan dukungan jaringan 4G LTE, yang dilengkapi dengan fitur keren hardware lainnya. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.850.000,-.

Sony Xperia C3

Sony Xperia C3 D2533

Sony Xperia C3 merupakan ponsel dengan sistem Android yang menghadirkan kamera depan sebesar 5MP serta terdapat pula fitur LED Flash. Ponsel yang dikenal dengan ponsel selfie ini dilengkapi dengan fitur 4G LTE yang juga dapat dimanfaatkan akses data HSPA+ atau menggunakan koneksi WiFI. Ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.699.000,-.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai Smartphone 4G LTE Murah, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Yang perlu diingat dalam membeli smartphone dengan dukungan jaringan 4G adalah koneksi lingkungan sekitar. Baca juga artikel lainnya Manfaat Teknologi Informasi dan Komunikasi

Loading...