Smartfren Andromax V3S Review

By Categories : Gadget

Produk smartfren merupakan produk asli buatan Indonesia, yang saat ini mampu bersaing dengan produk luar negeri di Tanah Air. Dengan spesifikasi yang keren dan harga cukup terjangkau membuat produk Smartfren laku dalam pasaran. Apalagi dengan tren saat ini yaitu kebanyak orang suka berfoto sendiri atau istilah kerennya bernama “selfie” membuat Smartfren mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartfren Andromax V3S.

Pada produknya ini dilengkapi dengan LED Flash yang nampaknya menjadi salah satu andalan kamera utama pada ponsel Android ini. Hal tersebut menjadi kabar positif bagi orang banyak, mengingat produk ini tergolong masih baru dan banyak dicari orang.

Ponsel yang didesain lebih elegan ini memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada versi pendahulunya. Lalu apa saja spesifikasi mengenai Smartfren Andromax V3S? berikut ini adalah ulasan mengenai Smartfren Andromax V3S review untuk Anda yang dapat menjadi referensi Anda dalam pembelian smartphone.

Smartfren Andromax V3S Review

Smartfren Andromax V3S Review

Layar dan Desain

Smartfren Andromax V3S dilengkapi dengan menggunakan layar sebesar 5 inchi dan sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS LD yang juga memiliki resolusi HD yang sama seperti dengan ponsel Android sebelumnya seri V. Dengan layar tersebut juga menampilkan layar yang cukup jernih dengan kerapatan mencapai kepadatan yang cukup tinggi. Selain itu juga memiliki ketebalan yang terbilang cukup tips yang mudah untuk digenggam yaitu sekitar 8,9 mm. Dengan desain yang elegan membuat banyak orang mencari produk ini, untuk model Smartfren Andromax V3S tersedia warna yang bisa menjadi salah satu pembelian Anda seperti warna hitam, biru, serta putih.

Konektivitas

Untuk masalah konektivitas Smartfren Andromax V3S tidak kalah dengan produk lainnya. Smartfren Andromax V3S menggunakan fitur dual sim yang berada pada jaringan CDMA dan GSM yang dapat Anda gunakan secara bersamaan yang mampu membawa Anda untuk berselancar dalam dunia jejaring sosial dengan dilengkapi dengan jaringan EVDO Rev. A dengan kecepatan download sampai dengan 3.1 Mbps. Selain ada fitur dual simnya, Android ini mempunyai koneksi WiFi dengan kecepatan tinggi, microUSB v2.0, serta menggunakan Bluetooth v4.0.

Software dan Hardware

Smartfren Andromax V3S ini menggunakan sistem operasi Android KitKat yang membuat penampilan lebih menjanjikan. Selain itu Smartfren Andromax V3S dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB dengan do damping memori internal sebesar 8 GB dan menggunakan memori tambahan batas maksimal sebesar 32 GB. Tak ketinggalan juga GPU Adreno 302 yang siap dalam membantu segi grafis untuk menjalankan game dengan resolusi HD dan tentunya akan berjalan secara optimal. Baca juga Lenovo A536 Review

Kamera

Bagi Anda yang menyukai hobi berfoto, Smartfren Andromax V3S menggunakan kamera utama sebesar 8 MP dengan adanya fitur autofokus, LED Flash, serta Face Detection, serta mampu mengambil video dengan baik dan jelas. Untuk kamera depan yang sering digunakan untuk selfie menggunakan 2 MP dengan menggunakan juga fitur flash yang pastinya akan membuat foto menjadi jernih dan juga lebih baik. Untuk masalah daya tahan, Smartfren Andromax V3S menggunakan baterai 2500 mAh yang siap digunakan kapanpun dengan daya tahan lama.

Untuk mendapatkan Smartfren Andromax V3S, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1.999.000,00. Nah itulah beberapa ulasan mengenai Smartfren Andromax V3S Review, sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga artikel Game Buatan Indonesia Untuk Android

Loading...