Smartfren Andromax C3S dan C3Si Resmi Diperkenalkan

By Categories : Gadget

Pihak smartfren telah memperkenalkan secara resmi produk mereka yaitu Smartfren Andromax C3s dan C3si. Kedua ponsel pintar tersebut merupakan handphone low end berkualitas dengan menggunakan dual SIM CDMA_GSM. Brand lokal terbesar di Tanah Air tersebut terus melakukan berbagai inovasi terbaru agar tetap bersaing dengan vendor terkenal lainnya.

Pihak Smartfren akan merilis smartphone dengan menggunakan teknologi 4G LTE setelah merilis produk C3S dan C3si yang berbasis CDMA-GSM terakhir dari Smartfren. Seperti halnya dengan seri sebelumnya yaitu Smartfren Andromax C3 yang ditujukan untuk handphine low end, Smartfren Andromax C3s dan C3si tetap memiliki kualitas yang cukup baik dalam berbagai sektor seperti dapur pacu, tampilan desin, kamera, dan juga konektivitas. Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi mengenai kedua smartphone tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini!

Smartfren Andromax C3S dan C3Si

Berikut Ulasan Mengenai Smartfren Andromax C3s dan C3si

Untuk masalah desain layar keduanya Andromax c3s dan c3si sama-sama menggunakan layar sebesar 4 inci WVGA. Layar LCD tersebut memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels yang akan memberikan kualitas warna dan gambar yang lebih baik saat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti bermain game, menonton film, dan lainnya. Resolusi tersebut sudah cukup baik mengingat harga yang ditawarkan kedua smartphone ini cukup murah. Meskipun begitu produk dari Smartfren ini tetap mengalami kualitas yang baik. Untuk Andromax C3s tersedia warna putih dan hitam, sedangkan untuk Andromax C3Si tersedia warna putih dan abu-abu gelap.

Bicara urusan dapur pacu Smartfren Andromax C3s dan C3si sama-sama menggunakan prosesor Dual Core Snapdragon dengan kecepatan 1,2 Ghz Cortex A7. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 302 yang akan membantu dalam keperluan bermain game dan menonton film. Adapun RAM yang dimiliki kedua smartphone ini adalah 512 MB, serta ROM sebesar 4GB yang dipadukan dengan microSD sampai dengan 32 GB. Komponen tersebut dipadukan dengan sistem operasi Android KitKat v4.4.

Urusan kamera keduanya memiliki sensor sebesar 5 Megapixels FF dengan dukungan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan memiliki sensor sebesar 3 Megapixels yang juga didukung dengan LED Flash. Dengan dukungan kamera tersebut para pengguna bisa mengabadikan momen seru bersama teman atau keluarga. Selain itu kamera pada kedua smartphone ini bisa digunakan untuk perekaman video, video call, dan foto selfie.

Untuk Andromax C3S menggunakan DTS Sound, sedangkan C3si menggunakan Dolby Digital Plus. Dengan adanya teknologi tersebut mampu menghasilkan suara yang lebih baik. Masalah konektivitas sudah tersedia teknologi EVDO REV A dengan kecepatan sampai dengan 3,1 Mbps yang masih didukung WiFI Hotspot, WiFi Direct, Bluetooth, GPS dengan A-GPS, serta ukuran kapasitas baterai yang berbeda yaitu untuk C3s dengan kapasitas 1400 mAh, sedangkan C3si dengan 1500 mAh.

Demikianlah tadi ulasan mengenai Smartfren Andromax C3S dan C3Si yang memiliki beberapa perbedaan. Meskipun begitu keduanya dibandrol dengan harga yang sama yaitu 799 ribu. Baca juga Spesifikasi Smartfren Andromaz C3.

Loading...