Situs Online Terpopuler di Indonesia

By Categories : Internet

Di Indonesia mempunyai banyak situs yang dapat membuat para pengguna internet mendapatkan informasi secara Online. Dari beberapa situs yang biasa kita akses tersebut mungkin sudah tidak asing lagi. Namun tahukah anda jika ada beberapa situs online yang terpopuler di Indonesia, lalu situs apa saja yang menjadi populer di kalangan pengguna layanan internet?

Di bawah ini terdapat beberapa situs online terpopuler di Indonesia yang banyak di kunjungi masyarakat di Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan informasi. Langsung saja berikut adalah ulasannya yang dapat anda baca.

situs online terpopuler di Indonesia

Daftar, Situs Online Terpopuler di Indonesia

Detik.com

logo detik

Situs Online terpopuler di Indonesia salah satunya adalah Detik.com. Situs ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda para pengguna layanan internet. Kebanyakan warga Indonesia mencari berita terbaru dan informasi terbaru melalui online, mereka beralasan lebih mudah dan simpel karena dapat di akses melalui gadget yang memiki koneksi. Dengan adanya situs online ini untuk menggantikan orang yang belum sempat membeli koran atau majalah informasi. Situs online berita ini di dirikan pada tahun 2011 lalu yang sekarang ini menjadi salah satu portal berita online terbesar di Indonesia dan menjadi raksasa berita Online di Indonesia.

Kompas.com

logo kompas

Banyak orang berpendapat bahwa Kompas.com ini merupakan portal berita online yang di miliki oleh Harian Kompas, sehingga dengan terangkatnya situs ini tidak lepas dari peran Harian Kompas yang di kenal sebagai koran terbesar di Indonesia. Situs Kompas.com sudah hadir sejak tanggal 28 Juni 2005 sebagai portal berita online yang membahas semua aspek dalam kehidupan, sehingga memberikan informasi yang di butuhkan oleh para masyarakat Indonesia. Baca Juga Kisah Pendiri WhatsApp.

Okezone.com

logo-okezone

Okezone.com merupakan anak perusahaan dari PT Media Nusantara Tbk (MNC) yang terintegrasi terbesar di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Situs online ini lahir pada 1 Maret 2007 yang dipimpin oleh David Fernando Audi. Okezone.com ini merupakan sebuah situs online yang di miliki oleh MNC yang bergerak dalam bidang penyedia berita atau informasi. Situs ini sudah banyak di kenal orang dengan berbagai informasi yang ada.

Merdeka.com

logo merdeka

Merdeka.com merupakan salah satu situs online terpopuler di Indonesia yang bukan mendalami ilmu media seperti jurnalistik, tetapi mereka yang mendalami ilmu dalam ahli bidang tekhnologi. Dengan kecerdasan yang di miliki oleh para pendiri situs ini menjadikan perpaduan kedua unsur media dan tekhnologi. Situs online ini merupakan bagian dari Kapanlagi.com dan tidak di ketahui dewan direksi atau staf yang terkait dalam Merdeka.com. namun untuk posisi ranking sendiri antara merdeka.com dan kapanlagi.com, lebih tinggi sedikit merdeka.com.

Viva.co.id

logo viva

Situs yang biasa kita kenal sebagai Viva News merupakan anak perusahaan dari PT Visi Media Asia Tbk yang juga bergerak dalam bidang industri penyiaran seperti ANTV dan TvOne. Situs ini juga tidak kalah dengan situs online terkenal di atas, karena situs ini berisi mengenai segala informasi terbaru yang di butuhkan oleh warga Indonesia. CEO dari Viva News ini adalah A.Ardiansyah Bakrie yang merupakan anak dari ketua umum partai Golkar yaitu Abu Rizal Bakrie yang menjabat sebagai presiden dalam Bakrie Group.

Tribunnews.com

logo tribunnews

Situs online terpopuler di Indonesia berikutnya adalah Tribunnews.com yang di kelola oleh PT Indopersda Primamedia Tribunnews. Situs online ini berisi mengenai berita terkini Indonesia. Namun tidak di ketahui siapa pemilik dari Tribunnews.com ini, tetapi sudah di pastikan bahwa Tribunnews ini sudah hadir di 17 kota bahkan lebih di Indonesia. Kategori yang di sajikan di dalam Tribunnews memang banyak seperti olahraga, bisnis, entertainment, ekonomi dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Itulah beberapa informasi situs online terpopuler di Indonesia yang biasa di kunjungi oleh warga Indonesia, dan perlu di ingat masih banyak lagi situs online lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca Juga Aplikasi Pemutar Video Android.

Loading...