Seperti Apa Lenovo a7000 Review?

By Categories : Gadget

Persaingan dunia gadget saat ini sudah semakin ketat. Tidak hanya bersaing dalam hal menawarkan produk yang berkualitas saja, namun juga menawarkan harganya yang relatif murah dan tetap kualitasnya tetap nomor satu. Hal itu tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang seperti orang-orang atau masyarakat dari kalangan menengah ke bawah yang lebih menyukai gadget yang murah tetapi tetap berkualitas. Salah satu produk gadget yang sedang naik daun saat ini adalah Lenovo. Lenovo merupakan gadget atau smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu yaitu China. Lenovo menjadi naik daun seperti saat ini khususnya di Indonesia karena sanggup memenuhi permintaan pasar yaitu smartphone berkualitas dengan harga murah. Saat ini Lenovo mengeluarkan produk smartphone terbarunya yaitu seri Lenovo a7000. Berikut penjelasan Lenovo a7000 review.

Lenovo a7000 Review

Lenovo a7000 review kali ini akan dimulai dari melihat segi harganya terlebih dahulu. Memang smartphone tipe ini dibidik untuk kalangan menengah ke bawah, karena harganya berkisar 2 juta rupiah. Lenovo tipe ini merupakan jenis dual ain dengan Micro-SIM. Layarnya sudah memakai IPS LCD dengan ukuran 5,5 inchi, 720 x 1280 piksel, cukup jernih baik bukan untuk smartphone seharga tersebut? Dengan ukuran layar yang besar tersebut kita bisa lebih leluasa untuk menonton film, bermain game, mengetik, dan sebagainya. Memori internalnya sudah sebesar 8 Gb dengan kapasitas ruang untuk memori eksternalnya sampai 32 GB. Selain itu kelebihannya adalah RAM nya sangat besar yaitu 3 GB, lebih unggul dibanding smartphone sekelas lainnya. OS nya pun sudah tersedia di Lolipop versi 5. 0. 2. Kamera belakangnya 8 MP dengan autofokus, LED flash, Geotagging, touch focus, face detection, dan video. Tak ketinggalan kelebihannya lagi adalah memiliki kamera depan dengan 5 MP, sungguh luar biasa bukan dengan harganya yang relatif murah? Baca juga Tips memilih smartphone.

Lenovo a7000 review lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan teknologi LTE. Teknologi LTE di zaman yang sudah semakin maju ini memang sangat penting. Penting untuk mengakses internet dengan cepat. Lenovo a7000 ini dapat mengakses internet dua kali lebih cepat dari teknologi HSDPA dan 3G yang masih banyak dipakai smartphone lainnya. Seperti kata ungkapan bahwa segala sesuatunya itu pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Di samping memiliki banyak kelebihannya, Lenovo a7000 ini pun memiliki kekurangannya yaitu terletak pada kamera belakangnya yang masih 8 MP. Selain itu kerapatan pikselnya masih kurang baik. Tidak ada NFC. NFC merupakan media penghubung antara smartphone dengan perangkat lain yang sudah banyak digunakan di negara maju. NFC jika di USA digunakan untuk membayar parkir salah satunya. Dan kekurangan lainnya adalah belum didukung oleh GPS Glonass.

Loading...