Samsung Galaxy Note Edge, Ponsel Dengan layar Lengkung

By Categories : Gadget

Samsung saat ini sedang mengeluarkan inovasi terbaru yakni Samsung Galaxy Note Edge dengan menggunakan layar lengkung yang kemunculannya sangat mengejutkan banyak pihak. Saat memperkenalkan Samsung Galaxy Note Edge di Berlin , Jerman tepuk tangan pun membahana. Tidak dipungkiri lagi phablet inovatif ini dengan menggunakan dua layar dengan tampilan yang sangat unik.

samsung galaxy note edge

Ada sebuah layar kecil yang mempunyai bentuk lengkungan yang berguna untuk saat si pengguna menjalankan aplikasi game, musik dan juga memutar video. Ketika ada telpon yang masuk game ini akan tetap berjalan dan panggilan telpon tersebut akan muncul di layar yang kecil tadi. Berikut ini adalah Samsung Galaxy Note Edge, ponsel dengan layar lengkungnya. Simak juga tentang kehebatan Samsung galaxy note 4.

Ponsel dengan laya lengkung, Samsung Galaxy Note Edge

Desain

desain galaxy note edge
Bentuk dari ponsel Samsung Galaxy Note Edge ini sangatlah unik dan mengejutkan. Yang menjadi keunikannya adalah dengan adanya layar lengkung yang terletak di sebelah kanan yang bisa membantu misalnya membantu info olahraga, pergerakan saham dan juga berita – berita terupdate yang akan muncul di layar tersebut. Pada saat ada SMS ataupun telpon yang masuk tidak akan mengganggu ketika kita sedang membuka aplikasi. Layarnyapun terasa pas dan enak di genggam. Mempunyai berat 174 yang membuatnya phablet ini terasa ringan. Juga terdapat material casing yang terletak di belakang yang kelihatan premium dan juga bahan kulitnyapun terasa sangat ringan dan elegan. Yang menjadi menariknya adalah dengan adanya layar lengkungnya.

Layar

layar samsung galaxy note edge
Samsung Galaxy Note Edge memiliki layar yang sangat tajam dan juga jernih dan juga layar dengan 5,6 inci yang dibekali dengan super amoled 2560 x 1440 x 160 dan quad HD. Apabila kita memutar video HD maka ketajamannya sangatlah terasa dan juga tidak ada jeda sama sekali saat ketika menggunakan aplikasi – aplikasi lainnya. Mungkin hal ini juga di tunjang dengan sistem operasinya yakni android kitkat. Baca jug artikel tentang Smartphone tahan air.

Spesifikasi

spesifikasi samsung galaxy note edge
Memiliki dapur pacu quad core dengan kecepatan 2,7 GHz dan juga dengan adanya RAM sebesar 3 GB hal inilah yang membuat Samsung Galaxy Note Edge ini terasa sangat kencang dan cepat. Dan juga adanya memori internal sebesar 32 GB dan bisa ditambah. Juga dibekali dengan baterai 3000 Mah yang membuatnya mampu bisa bertahan lama. Dengan hanya waktu mengcharge selama 30 menit maka isi baterai tersebut sudah terisi sebesar 50 persen. Fitur baterai yang paling di andalkan adalah dengan adanya sistem recovery baterai yang cepat.

Kamera

kamera samsung galaxy note edge
Memiliki kamera belakang sebesar 16 MP dan juga kamera depan sebesar 3,7 MP. Dengan adanya kamera tersebut kulaitasnya jangan diragukan lagi dan hasil fotonyapun sangatlah bagus. Ini juga cocok bagi mereka yang memiliki hobi selfie. Resolusinya pun cukup tinggi yang di jamin bisa mendapatkan gambar yang bagus.

Loading...