Review Spesifikasi Oppo Find 7

By Categories : Gadget

Oppo kini telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Oppo Find 7, sebuah ponsel pintar yang sepertinya akan menjadi pesaing berat Samsung galaxy S5 yang telah mendominasi pasar ponsel pintar di dunia.

Oppo Find 7

Oppo Find 7 adalah ponsel pintar yang mempunyai kualitas premium dengan spesifikasi yang mumpuni dan dirancang sangat detail. Menggunakan layar Quad HD dan juga menggunakan kamera sebesar 13 MP dan masing banyak lagi yang ada di dalam ponsel pintar Oppo Find 7 ini.

Berikut ini adalah review Oppo Find 7 :

Performa Oppo Find 7
Dari segi performa sendiri Oppo Find 7 ini terasa canggih. Dengan menggunakan prosesor utamanya yaitu Qualcomm MSM8974AC snapdragon 801 yang mampu menggunakan pilihan dual SIM walaupun pada kenyataannya ponsel pintar ini belum mempunyai fitur dual SIM. Di benamkannya RAM sebesar 3GB yang dirasa cukup berprngaruh dalam hal kelancaran pada android v.3 jelly bean.

Display dan Desain Oppo Find 7
Oppo Find 7 ini sendiri di desain sangatlah elegan. Dengan menggunakan dimensi sekitar ponsel pintar ini mengusung layar 5,5 inci. Layarnya sendiri menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh kapasitif dan juga menggunakan Quad HD yang pertama. Dan juga ada kabar layar Quad HD tersebut juga pernah akan menjadi layar yang mengusung Samsung galaxy S5, akan tetapi kenyataannya berbeda, Samsung galaxy S5 ini tidak mengunakanya sama sekali.

Fitur dan Baterray Oppo Find 7
Oppo Find 7 ini menggunakan fitur yang canggih. Oppo Find 7 ini telah menyematkan USB On The Go sehingga si pengguna dapat dengan mudah menggunakan melakukan pemindahan file dari ponsel pintar ke device yang lain dengan hanya menggunakan kabel USB saja. Selain itu juga terdapat penggunaan GPS, HTML, serta konektvitas 4G yang umumnya juga dimiliki oleh ponsel pintar premium lainnya.
Bila melirik tentang baterainya ini sangatlah menarik. Oppo Find 7 menggunakan baterai dengan spesifikasi dengan daya 3000 mAh, dan juga adanya fitur teknologi rapid charging dimana si pengguna cukup dengan mengecharge dalam waktu sekitar 30 menitan maka baterainya pun dapat mengisi mencapai 75 persen sehingga para pengguna tidak perlu menggunakan waktu yang lama dalam menecharge baterai.

Kamera Oppo Find 7
Oppo Find 7 ini telah menggunakan dual kamera dimana kualitas nya sama – sama bagus antara kamera belakang dan kamera depan. Pada kamera utamanya Oppo Find 7 di benamkan lensa kamera sebesar 13 MP juga dilengkapi dengan sensor Sony EXMOR IMX 214 sehingga mampu menghadirkan hasil gambar dengan kualitas yang baik atau setara dengan kamera 50 MP dengan sedikit trik dan juga kombinasi. Sedangkan kamera depannya menggunakan lensa sebesar 5 MP yang mampu menjepret dengan jerih atau sedang melakukan video call maupun sedang berfoto selfie.

Loading...