Review Asus Zenfone 5 (A501CG)

By Categories : Gadget

Sebagian orang pasti mengenal Asus sebagai salah satu produsen laptop terbesar di dunia. Padahal selain itu Asus juga memproduksi smartphone berkelas dengan harga yang bervariasi. Salah satu produknya yang mulai banyak di minati masyarakat adalah Zenfone 5. Phablet ini tergolong cukup murah mengingat spesifikasinya yang handal.

Asus Zenfone 5 (A501CG) ini menjadi salah satu pendatang baru yang akan bersaing dengan produk terkenal lainnya di tanah air. Selain Asus Zenfone, Xiaomi juga sangat populer di kalangan masyarakat dengan produknya Xiaomi RedMi 1S yang tergolong sebagai smartphone murah dengan kualitas yang dapat di andalkan. Dengan produknya masing-masing di harapkan dapat bersaing dengan ponsel lainnya seperti Lenovo, Smartfren, Evercoss, Mito bahkan Samsung yang cukup lemah pada kelas Low-Entry.

Harga Asus Zenfone 5 (A501CG) ini sekitar 2 jutaan, namun dengan harga segitu sudah di lengkapi dengan spesifikasi kelas premium. Nah bagi anda yang menginginkan produk ini dan akan membeli, alangkah baiknya mengetahui spesifikasi yang ada. Mari kita lihat bersama-sama Review Asus Zenfone 5 (A501CG).

Asus Zenfone 5

Review Asus Zenfone 5 (A501CG)

Dapur Pacu Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 (A501CG) menggunakan prosesor Intel Atom Z2850. Dual Core dengan kecepatan 2 Ghz. Untuk menambah kualitas juga di lengkapi dengan GPU PowerVR SGX544MP2 yang ditambah dengan RAM sebesar 2 GB. Zenfone 5 ini di pasarkan dengan harga 2 Jutaan, tepatnya Rp 2.450.000,00.

Sistem Operasi Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.3 dan dapat di upgrade ke Android KitKat versi 4.4.2. selain itu Asus Zenfone 5 juga menggunakan layar sebesar 5 inci yang membuat pengguna semakin puas dengan layarnya cukup besar. Dengan spesifikasi yang ada, phablet ini dapat memainkan berbagai game, multimedia, serta berbagai jejaring sosial.

Layar Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 menggunakan layar 5 inci dengan dukungan teknologi IPS yang ada pada produk Apple. Selain itu Asus Zenfone 5 juga di lengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang menjaga layar agar terhindar dari goresan dan melindungi dari goresan. Dengan teknologi tersebut anda tidak perlu menggunakan pelindung layar lagi, dan jika ingin menambahkan pelindung juga tidak masalah. Resolusi dari phablet ini adalah HD 720 x 1280 pixels. Dengan pixels yang tergolong baik dan di tambah dengan kerapatan pixels yang mencapai -294 akan mampu memberikan detail gambar yang sangat tajam. Baca Juga Aplikasi Pemutar Video di Android.

Konektivitas Asus Zenfone 5

Phablet ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Sim yang membuat anda menggunakan dua kartu Sim ke dalam satu phablet. Untuk anda yang menyukai browsing internet tak perlu kawatir, karena zenfone 5 ini sanggup mengakses internet dengan kecepatan mencapai HSDPA, 42,2 Mbps; serta HSUPA, 5,76 Mbps pada salah satu Sim Card yang anda gunakan. Tersedia juga konektivitas lainnya seperti Bluetooth versi 4 serta WiFi yang bisa anda gunakan di tempat yang terdapat WiFi Hotspot.

Kamera Asus Zenfone 5

Bagi anda yang menyukai hobi berfoto kamera pada produk ini cukup handal, karena kamera utama pada Zenfone 5 ini menggunakan 8 MP, 3264 x 2448 pixels serta di lengkapi dengan sistem autofocus dan LED flash ketika kurang cahaya. Untuk kamera depan menggunakan 2 MP serta video record 1080p@30fps.

Itulah review Asus Zenfone 5 (A501CG) yang dapat anda baca dan untuk menambah referensi anda, sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Smartphone Murah dan Berkualitas.

Loading...