Daftar Pilihan Ponsel Pintar Harga 1 Jutaan

By Categories : Gadget

Dalam beberapa waktu lalu memang banyak perusahaan gadget kelas dunia yang mengeluarkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Apple yang telah mengeluarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus serta Samsung yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan Galaxy S5 dan Galaxy Note 4.

Namun tentunya harga dari produk di atas sangat mahal dan kurang menjangkau bagi kalangan menengah ke bawah dan kalangan menengah. Jika anda berencana untuk membel Smartphone alangkah baiknya membaca informasi berikut.
Informasi di bawah ini membahas mengenai ponsel pintar dengan harga cukup terjangkau yaitu dengan harga 1 jutaan. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android dan Windows Phone. Langsung saja berikut merupakan pilihan ponsel pintar murah dengan harga 1 Jutaan.

Daftar Pilihan Ponsel Pintar Harga 1 Jutaan

XiaoMi RedMi 1S

XiaoMi RedMi 1S

Pilihan Ponsel pintar murah dengan harga 1 jutaan yang pertama adalah XiaoMi RedMi 1S. Ponsel pintar asal China ini memang menjadi bahan pembicaraan banyak orang, mengingat dengan memiliki spesifikasi yang tinggi di bandingkan dengan versi sebelumnya. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 JellyBean dan menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,6 Ghz dan layar 4,7 inci HD, di samping itu keunggulan lainnya smartphone ini adalah memori internal 8 GB serta menggunakan RAM 1GB. Sayangnya XiaoMi RedMi 1S ini dijual di Lazada dengan menggunakan metode Flash Sale dengan harga 1,5 Juta Rupiah. Baca juga Game Terbaru 2014.

Motorola Moto E

Motorola Moto E

Opsi yang selanjutnya adalah Motorola Moto E. dengan di banderol sekitar 1,299 Juta Rupiah anda sudah bisa mendapatkan Motorola Moto E. Handphone pintar ini di jua di Lazada sebagai toko online populer di kalangan Asia Tenggara. Untuk masalah spesisifikasi pada ponsel ini memang cukup canggih yaitu dengan mempunyai layar sebesar 4,3 inci serta memiliki resolusi 540 x 960 Piksel. Selain itu Motorola Moto E menggunakan prosesor dual core Snapdragon dengan kecepatan 1,2 Ghz. Pihak Motorola juga memberikan bonus kepada pembeli dengan batas waktu tertentu, bonus sendiri merupakan Motto Shell.

Nokia Lumia 530

Nokia Lumia 530

Pilihan ponsel murah berikutnya adalah Nokia Lumia 530. Nokia Lumia 530 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 sehingga ponsel ini termasuk sebagai Windows Phone. Dengan harga 1,399 Juta Rupiah anda sudah mendapatkan Nokia Lumia 530 serta karu XL dengan bonus 43,2 GB selama 12 bulan. Lumia 530 menggunakan layar sebesar 4 inchi dan menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Di samping itu ponsel ini di lengkapi dengan kamera 5 MP dan kabar gembira lainnya karena menggunakan sistem operasi Windows 8.1 anda dapat menggunakan aplikasi Cortana.

Nokia X2

Nokia X2

Pilihan selanjutnya adalah Nokia X2. Handphone ini menggunakan sistem operasi Android dari Microsoft, Nokia X2 di bandrol dengan harga 1,6 Juta Rupiah. Ponsel pintar ini mempunyai ukuran layar 4,3 inchi dan telah menggunakan dual sim. Selain itu Nokia X2 menggunakan prosesor Dual Core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Nokia X2 menjadi pilihan untuk anda yang mencari ponsel murah harga 1 jutaan namun mempunyai spesifikasi yang bagus.

Itulah beberapa daftar Pilihan Ponsel Pintar Harga 1 Jutaan , masih banyak pilihan lain yang dapat anda jadikan referensi untuk pembelian ponsel pintar seperti Smartfren, Evercoss, Mito dan lain sebagainya. Baca Juga Tips Menempatkan Website di Halaman Pertama Google.

Loading...