Oppo keluarkan Produk Baru, Oppo Mirror 3

By Categories : Gadget

Kini Oppo mengeluarkan produk barunya yang kapasitasnya tidak diragukan lagi. Ponsel pintar ini didesain hanya dengan pilihan dua warna, yaitu hitam dan putih. Dengan menggunakan bahan material plastik yang kuat menampilkan kesan elegan pada desain luarnya. Oppo mirror 3 yang baru diluncurkan beberapa hari lalu di pasaran China, kini belum meluas hingga ke pasaran negara lain. Jadi, untuk sementara ponsel ini masih menduduki di pasaran China. Ponsel ini yang dipatok dengan harga Rp 3,5 jutaan jika dirupiahkan. Ponsel berkapasitas tinggi ini memang terbilang cukup mahal, tetapi dengan harga segitu Anda bisa menikmati fitur-fitur dengan kapasitas tinggi.

Kenikmatan-kenikmatan dari pemberian fitur Oppo mirror 3 ini dapat Anda rasakan, seperti kapasitas kamera yang tergolong bagus, yaitu memiliki dua kamera, kamera depan berkapasitas 5 MP, sedangkan kamera belakang 8 MP dan disertai LED flash, serta dilengkapi sensor Sony IMX179. Dengan kapasitas kamera yang sangat besar ini Anda dapat memperoleh gambar yang bagus dan jernih. Jika Anda berada pada ruangan atau tempat gelap, adanya fiture LED flas ini dapat membantu Anda dengan tambahan lampu kamera, sehingga Anda tetap bisa mendapatkan gambar yang bagus.

Oppo Mirror 3

Oppo Mirror 3 ini memiliki RAM berukuran 1 GB, untuk jenis ponsel pintar dengan harga yang cukup tinggi sekitar 3 jutaan ini memang terasa masih cukup kurang dengan ukuran RAM 1 GB. Tetapi tenang saja, ponsel ini juga memfasilitasi penggunanya dengan kapasitas memori internal 8 GB dan memori eksternal hingga 128 GB. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan jumlah RAM 1 GB ini. Sehingga Anda masih bisa menyimpan beragam aplikasi yang Anda butuhkan dengan bantuan kapasitas memori eksternal dan internal tersebut. Untuk operasi yang digunakan ponsel Oppo ini menggunakan sistem operasi android v4.4 Kitkat dan dibaluti antar muka color OS versi 2.0.1 yang dikembangkan oleh Oppo sendiri. Sedangkan untuk memacu kinerja oppo sendiri, produk ini telah memasangkan prosessor berkapasitas 65-bit quad-core jenis ARM Cortex-A52 1.2 GHz yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sangat power full.

Smartphone ini memiliki dimensi ruang 137 x 68 x 8.9 mm dengan bobot 126 gram. Dengan bobot tersebut ponsel ini tergolong ringan dan nyaman untuk digenggam. Sedangkan untuk layar sentuh oppo ini dengan kapasitas touchscreen dengan teknologi IPS LCD. Smartpone oppo ini juga ditunjang dengan dua SIM, tetapi untuk urusan daya dengan jumlah SIM tersebut, Oppo mirror 3 ini memiliki kapasitas baterai hingga 2000 mAh. Dari kapasitas daya ini ketika Anda menggunakannya dalam jangka panjang tak perlu terlalu khawatir. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-fi, Hotspot, Bluetooth, USB, dan jaringan internet berbasis 3G HSDPA. Baca juga spesifikasi Oppo R1

Loading...