Oppo A31 Resmi Diperkenalkan dengan 4G LTE

By Categories : Gadget

Baru-baru ini perusahaan Oppo smartphone asal China memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Oppo A31. Kabarnya smartphone ini akan segera rilis di pasaran. Oppo A31 merupakan produk terbaru dari perusahaan asal China tersebut. Apalagi saat ini persaingan semakin ketat dengan munculnya beberapa produk dari vendor lain. Oleh sebab itu pihak Oppo harus mengeluarkan inovasi baru terhadap produknya yaitu dengan dikenalkannya Oppo A31.

Oppo A31 sudah dilapisi dengan bahan metal yang menyatukan panel kaca depan dengan belakang. Bagi Anda yang penasaran dengan ingin mengetahui bagaimana saja spesifikasi mengenai Oppo A31, berikut beberapa ulasan Oppo A31 ponsel Android dengan teknologi LTE!

Oppo A31

Berikut Ulasan Mengenai Spesifikasi Oppo A31

Oppo A31 menggunakan layar sebesar 4,5 inci yang dilengkapi dengan resolusi sebesar 854 x 480 pixels plus kerapatan ~218. Adapun ketebalan dari Oppo A31 adalah 8mm dengan berat 135 gram saja, sehingga ringan dan nyaman saat digunakan. Ponsel Android ini sudah menggunakan Fitur Dual Sim yang dapat digunakan secara bersamaan. Selain itu juga sudah tersedia IPS LCD pada layar.

Bicara masalah dapur pacu Oppo A31 menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz serta menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Selain itu masih dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB serta GPU Adreno 306 yang akan menambah kualitas grafis dalam bermain game serta menonton film dengan kualtas HD sekaligus. Terdapat juga memori internal sebesar 8 GB yang dipadukan dengan microSD sampai dengan 128 GB. Tak lupa juga terdapat sistem operas Android KitKat 4.4 dengan sentuhan dari pihak Oppo yaitu UI ColorOS 2.0.

Berbicara mengenai kamera, Oppo A31 menggunakan sensor pada kamera utama sebesar 8 Megapixels yang memiliki resolusi sebesar 3264 x 2448 pixels. Sensor tersebut memiliki aperture sebesar f/2,2 yang bisa menghasilkan gambar lebih cerah dan tajam. Untuk fitur pendukung sudah ada LED Flash, perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p, dan banyak lagi. Sedangkan untuk kamera depan Oppo A31 memiliki sensor kamera sebesar 5 Megapixels untuk menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tidak lupa untuk video call.

Segi konektivitas tidak kalah dengan segi kamera dan dapur pacu. Oppo A31 sudah menggunakan teknologi LTE yang berarti mampu mengakses jaringan 4G. Bagi daerah yang tidak mendukung jaringan tersebut tenang saja karena ponsel Android ini masih mendukung jaringan HSDPA. Untuk mendukung segi konektivitas sudah tersedia fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth V4.0, port microUSB, navigasi GPS, WiFi hotspot, serta baterai sebesar 2000 mAh yang bisa digunakan untuk pemakaian selama 7 jam dalam jaringan 3G.

Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai Oppo A31 yang resmi diperkenalkan. Untuk masalah harga ponsel Android ini dibandrol sekitar 2 jutaan, namun untuk kedatangannya ke Indonesia silahkan ditunggu.

Loading...