Nvidia Quadro vs GTX

By Categories : Tekno

Dikeluarkan model yang berbeda , warna dan bentuk Anda mengidentifikasi gambaran yang sangat jelas . Ada 2 produk utama NVidia Quadro dan GTX . Yah , itu cukup sederhana . Hanya bertanya pada diri sendiri ” apa yang saya membeli kartu video ini untuk ? ” Biasanya industri konsumen dibagi menjadi 2 kelompok – Entah keperluan kerja atau gaming . Ini adalah identifikasi pertama yang Anda harus membuat . Jika Anda membeli ini untuk game , GTX akan menjadi cara yang lebih baik untuk pergi . Hal ini karena dapat memberikan lebih CUDA core dan kecepatan clock yang lebih cepat . Hal ini memungkinkan setiap tugas render atau nomor berderak dilakukan dengan mudah.

nvidia-quadro-fx

Fitur lain yang penting adalah konsumsi daya . Karena intensitas pekerjaan, produk ini menghasilkan setiap detik. Tetapi kartu – kartu grafis pada umumnya itu akan memakan daya yang sangat tinggi karena di setiap kartu grafis ini memakai kipas sperti pada prosesor pada umumnya. Mengapa kartu grafis memakai kipas atau fan? Karena karu grafis ini memiliki suhu yang panas saat di jalankan, untuk menstabilkan suhu maka di perlukan adanya kipas.

Sekarang Anda tahu perbedaan atara quadpro dengan GTX , kartu-kartu tersebut dimaksudkan untuk memberikan akurasi kepada pengguna .Sementara pengguna GTX bisa , dan harus , mengharapkan beberapa kesalahan dalam output (seperti bingkai melompat di sisi kanan layar saat bermain GTA V ) , bayangkan garis yang salah atau mengkoordinasikan ketika merancang bangunan . Ini dapat menyebabkan kesalahan.

Seri Quadro biasanya datang dengan lebih banyak memakan RAM dan lebih bit per jalur memungkinkan kecepatan transfer data yang lebih tinggi .

Selain itu, chipset ini dilengkapi dengan ECC [ Error Correction Kode ] , fitur lain yang menjamin akurasi untuk para penggunanya.

Selain itu , seri ini juga membuat pendingin kartu sehingga mereka cenderung membakar saat melakukan tugas .

Akurasi , RAM yang lebih tinggi dan konsumsi daya menempatkan Quadro sebagai pilihan terbaik untuk produksi , desain dan pekerjaan pekerjaan tetapi datang dengan harga dan harga yang biasanya dua kali lebih banyak sebagai saudara kembar mereka dalam seri GTX .

Jadi setelah Anda membuat pembeda dan memahami perbedaan antara 2 , lebih mudah untuk fokus pada satu seri . Sebelum Anda memutuskan untuk membeli , pastikan bahwa komputer Anda dapat mendukung kartu. Jika kartu memiliki revisi PCIe yang tidak didukung oleh motherboard Anda Anda kehilangan bandwidth dan membuang uang Anda ke tempat sampah .

Masalah kompatibilitas lainnya mungkin disebabkan oleh OS , batas konsumsi daya , atau konektor daya fisik . Semua orang perlu diingat sebelum melakukan pembelian kartu video selanjutnya .

Loading...