Nikon Coolpix P900 Review

By Categories : Gadget

Kamera bukan barang yang asing lagi, apalagi kamera DSLR. Kamera yang biasanya digunakan oleh para fotografer profesional ini kini sudah banyak digunakan untuk berburu foto oleh banyak orang. Kamera berjenis DSLR ini membutuhkan tambahan lensa jika Anda menginginkan mengambil gambar objek dari jarak yang jauh. Tambahan lensa tersebut berfungi untuk meningkatkan fitur zoom kamera DSLR. Namun sepertinya hal tersebut kurang berlaku terhadap produk terbaru dari series Coolpix Nikon. Nikon coolpix p900 review ini menyoroti kemampuan optical zoom yang menjadi Andalannya.

Nikon Coolpix P900 Review

Nikon merupakan salah satu produsen kamera terkemuka di dunia. Sudah banyak produk kamera yang telah dirilis oleh Nikon. Banyak pula produknya yang telah dipasarkan di Indonesia. Salah satu produk kamera Nikon yang terbaru adalah Nikon Coolpix P900. Kamera DSLR ini memiliki kemampuan yang tinggi, cocok bagi Anda yang mencari hasil foto yang jernih dan tajam. Produk ini termasuk baru diperkenalkan, jadi masih jarang artikel mengenai nikon coolpix p900 review yang bisa Anda temukan di internet. Nikon Coolpix P900 didesain secara khusus bagi para fotografer yang sering berburu memanfaatkan fitur optical zoom. Kamera DSLR Nikon ini diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi meski menggunakan optical zoom.

Lalu seberapa jauh hebatkah fitur optical zoom yang disematkan dalam kamera DSLR ini? Tak tanggung-tanggung, Nikon memberikan fitur optical zoom pada Nikon Coolpix P900 hingga 83x. Jarang sekali ada kamera DSLR yang menyematkan fitur optical zoom sejauh ini tanpa tambahan lensa. Bahkan jika dibandingkan dengan kemampuan lensa, fitur optical zoom Nikon Coolpix P900 ini sebanding dengan lensa 24-2000 mm. Fitur optical zoom yang disematkan dalam Nikon Coolpix P900 ini menggunakan teknologi elemen lensa ED. Teknologi ini memungkinkan fotografer untuk mengambil gambar pada f/6.5 dengan maksimal aperture. Sedangkan untuk fitur digital zoom kamera DSLR besutan Nikon ini mencapai 166x. Selain mengandalkan fitur zoom yang hebat, kemampuan Nikon Coolpix P900 untuk merekam video juga tak kalah canggih. Dengan menggunakan sensor CMOS sebesar 16 MP plus didukung dengan kemampuan merekam autofocus hingga 7pfs. Untuk memudahkan pengguna mendapatkan gambar yang apik, Nikon Coolpix P900 dilengkapi dengan LCD sebesar 3 inches Vari-angle.

Dengan kemampuan ini membuat kamera DSL Nikon Coolpix P900 dapat digunakan dalam hampir segala situasi. Untuk memberi dukungan penuh, Nikon juga menyematkam fitur NFC, dan wifi untuk berselancar di internet. Sehingga Anda bisa langsung memindahkan hasil jepretan ke penyimpanan awan. Kini Anda tidak perlu repot memindahkan file foto ke laptop terlebih dahulu sebelum diupload ke cloud. Sebagai penutup artikel nikon coolpix p900 review, kamera ini diberandol sebesar 600 dolar. Baca juga Kamera Nikon Coolpix AW120 review

Loading...