Modem 4G Generasi Terbaru Dari Bolt

By Categories : Internet

Bolt telah sukses meluncurkan modem 4G nya dan melayani layanan internet 4G untuk daerah jabodetabek dan kini Bolt telah memperkenalkan produk terbarunya dan menghadirkan fitur daya tahan baterai yang lebih lama dan fitur intuitif lainya.

modem-Bolt

Bolt kini terus mengembangkan dan memperluas jaringan 4Gnya. Internux juga membuat produk smart mobile wifi generasi terbarunya yaitu dengan nama “Bolt ! Mobile Wifi Slim” dan kali ini produknya di pasok dari Huawei. Bila di bandingkan dengan model wifi pertamanya yang di pasok dari ZTE. Secara fisik wifi slim ini lebih tipis dan kekuatan baterai mampu bertahan hingga 10 jam.

Ada yang menarik dari modem Bolt 4G ini yaitu memiliki dua layar LCD yang menampilkan informasi nomor Bolt dan wifi id. Sedangkan model pertamanya Cuma hanya terdapat sebuah lampu indikator pada perangkat. Memiliki tampilan yang lebih stylish harganya pun tetap sama dengan generasi pertamanya yaitu 299.000 rupiah dan dengan tambahan bonus kuota sebesar 8GB selama 30 hari juga dapat mendapatkan bonus lagi yaitu penggunaan Line gratis untuk chat, video call, voice call dan juga akan mendapatkan voucher line sebesar 20.000 rupiah.

Mempunyai tiga keunggulan di modem Bolt terbaru ini yaitu yang pertama adalah adanya QR code sehingga dapat memudahkan sharing ke internet dengan cukup menscan barcode ini di modem, yang kedua adalah adanya fitur dual wifi band agar jaringan lebih cepat dan yang ketiga adalah adanaya profil view yang dapat menampilkan informasi tentang modem Bolt. Selain itu juag terdapat paket – paket yang menarik dari modem Bolt ini.

Internuxpun juga tidak mau kalah yakni mempersiapkan produk terbarunya yaitu produk mobile wifi yang disebut dengan Bolt wifi max yang mempunyai kapasitas baterai 3260 mAh yang mampu bertahan selama 12 jam. Modem wifi dengan harga 399.000 rupiah ini akan meluncur kepasaran dalam waktu yang dekat ini.

Bolt kini telah melayani pelanggan internet 4G LTE yang mempunyai pelanggan 500.000 sejak desember 2013. Internux sendiripun juga berharap mempunyai pelanggan 1 juta. Mempunyai target optimis bisa mencapai karena dahulu mendapatkan 500 ribu pelanggan dengan hanya dalam waktu lima bulan.

Agar targetnya tersebut bisa tercapai internux berinvestasi sebesar US$ 70 juta yang termasuk pengadaan mobile wifi yang baru dan peningkatan kualitas jaringan.

Pada bulan mei 2014 ini terdapat peningkatan jaringan Bolt yang mampu menjangkau 1300 kilometer persegi yang mencakup di bagian jabodetabek. Mempunyai target bulan juni ini yaitu sudah dapat mengcover lebih dari 1400 kilometer persegi dan menjangkau hingga pelosok di jabodetabek.

Peningkatan kapasitas jaringan dan perluasan cakupan di harapkan mampu menyusul banyaknya keluhan di sebagian area yang di rasakan koneksi Bolt ini dari waktu ke waktu semakin melamban dan juga sering tidak mendapatkan sinyal. Dengan adanya perbaikan ini Bolt berharap lebih bisa memuaskan pelanggan Bolt dan tidak mengecewakan.

Loading...