Mobil Tercepat Di Dunia 2015 untuk Penggila Otomotif

By Categories : Tekno

Bagi seseorang yang menyukai dunia otomotif pasti sebuah pengetahuan akan sebuah mobil dengan kecepatan yang maksimum merupkan hal yang harus Anda ketahui. Selain akan menambah wawasan Anda, pengetahuan akan mobil ini juga akan membuat Anda nyambung jika diajak bicara baik oleh teman atau para penggemar otomotif lainnya. Berikut ini sejumlah mobil tercepat di dunia 2015 beserta kecanggihan mobil yang dimilikinya. Mobil dunia tercepat pertama di awali oleh pabrikan bentley. Pabrikan mobil yang terkenal akan kemewahannya ini ternyata juga memproduksi mobil tercepat. Mobil ini bernama New Mulsanne Speed, mobil yang mempunyai kecepatan 305 km/jam dengan akselerasi mencapai 100 km dari 0 km dalam waktu 4,9 detik. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan performa mesin yang tinggi dan sistem suspensi yang tinggi. Kehebatan mobil ini tidak hanya itu, karena meskipun mobil ini mempunyai performa mesin yang tangguh konsumsi bahan bakar mobil ini cukup hemat karena ia dapat menghemat bahan bahan sampai 13 persen dibanding dengan mesin sejenis dikelasnya.

Mobil Tercepat Di Dunia 2015

Selain itu, mobil tercepat di dunia 2015 yang kedua yaitu diduduki oleh mobil hennessey venom GT. Mobil cepat keluaran Texas-Hennessey Performance ini merupakan mobil yang digadang gadang paling mahal di dunia. Dengan biaya sekitar 14, 2 miliyar rupiah Anda baru bisa mendapatkan mobil jenis ini. Harga itu sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Mobil ini memampu mencetak kecepatan sampai 434 km/jam dan ditambah lagi dengan akselerasi dari 0 km sampai 100 dalam waktu 13,63 detik. Selain itu, mobil venom GT ini mampu membuat tenaga yang cukup besar sampai 1244 hp dan torsi sekitar 1566Nm. Dengan kecepatan dan performa supercar ini, harga 14 miliyar rupiah merupakan harga yang sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Selain itu, mobil pabrikan mercedes benz yaitu Brabus Rocket 800 merupakan mobil jenis sedan yang paling cepat di dunia. Hal ini dibuktikan dengan kecepatan 370 km/jam, dan mampu mencatatkan waktu 23,8 detik untuk melaju dari kecepatan 0 km sampai 100 km. Selain itu, kapasitas mesin yang tadinya dibuat 5,5 liter diperbesar menjadi 6,3 liter agat dapur pacu mobil ini dapat lebih maksimum. Baca juga  Mobil pintar ciptaan google.

Mobil tercepat di dunia 2015 yang terakhir yaitu bugatti veyron. Meskipun mobil ini merupakan mobil keluaran ditahun 2013, namun performa mesin mobil ini masih tidak ada yang meragukan. Mobil yang bisa mencapai kecepatan 350 sampai 400 km/jam ini saat ini masih mengalami beberapa perubahan dari konsep baik dari mesin sampai dengan tampilan luarnya. Tenaga bugatti veyron ini yang baru nanti akan mencapatk 1.200 dk dan dilengkapi dengan dual – clutch yang bisa lebih memacu dapur mesin dari mobil supercar rancangan Walter ini.

Loading...