Mengulas Asus Zenpad 10 dengan Konektivitas 4G LTE

By Categories : Gadget

Tidak hanya tablet Zenpad 8 saja yang menggunakan RAM sebesar 4GB, perusahaan Asus juga merilis tablet lain dengan layar sebesar 10 inci dengan seri Zenpad 10. Tablet ini memiliki berbagai kelebihan yang ditawarkan untuk menarik perhatian calon konsumen. Terlebih lagi produk dari Asus sudah dikenal cukup baik oleh kalangan masyarakat termasuk juga untuk produk laptopnya.

Asus Zenpad 10

Selain laptop dan smartphone yang banyak meraih kesuksesan di pasaran, tablet besutan Asus juga diharapkan mengalami hal serupa. Nah yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana saja spesifikasi yang dimiliki tablet Asus Zenpad 10? Apakah sama dengan Asus Zenpad 8 atau tidak? Yuk langsung saja ketahui dengan membaca dan mengikuti ulasannya di bawah ini!

Berikut Ulasan Spesifikasi Mengenai Asus Zenpad 10

Seperti pada penjelasan di atas bahwa tablet dari Zenpad 10 ini memiliki layar sebesar 10 inci yang dipadukan dengan resolusi layar mencapai 1280 x 800 piksel sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar lebih baik untuk ukuran tablet. Selain resolusi dan layar dengan ukuran besar, tablet Zenpad 10 ini juga dibekali dengan menggunakan teknologi IPS LCD yang membuatnya memiliki tampilan yang lebih jernih dan tentunya juga lebih tajam. Asus Zenpad 10 hadir dalam 2 versi yaknik untuk versi tablet 3G serta untuk konektivitas 4G LTE.

Beralih menuju dapur pacu, rupanya pihak Asus akan memberikan 2 varian pada tablet ini untuk versi 4G LTE akan menggunakan prosesor Intel Atom Z3560 yang masih dipadukan dengan grafis GPU PowerVR G6430 sebagai pengolahan grafis. Grafis tersebut tentu dapat digunakan untuk keperluan bermain game HD serta menyaksikan video. Selain itu juga akan disediakan RAM 2GB untuk keperluan multitaskingnya serta dukungan microSD sampai dengan 32GB.

Sedangkan untuk versi 3G akan menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3200 dengan grafis GPU Mali-450 MP4. Tablet ini akan tersedia ukuran RAM sebesar 1GB atau 2GB. Di samping itu juga akan tersedia memori internal sebesar 8GB sampai dengan 32GB. Keduanya memiliki fitur kamera belakang sebesar 5 Megapixels, serta untuk kamera depan memiliki sensor 2 Megapixels. Serta tidak lupa tablet Zenpad 10 menggunakan sistem operasi Android Lolipop v5.0.

Sebagai tambahan dan untuk pendukung tablet ini, pihak Asus memberikan konektivitas nirkabel seperti Bluetooth v4.0, WiFi, WiFi Hotspot, GPS, keyboard Bluetooth, serta fitur yang tak kalah bagus dengan tablet lain yakni hadirnya Asus Z Stylus Pen.

Demikianlah tadi ulasan mengenai spesifikasi yang terdapat pada tablet Zenpad 10 yang dapat Anda ketahui. Untuk masalah harga silahkan tunggu, mengingat pihak Asus belum mengungkapkan harga resmi dari tabletnya tersebut. Yang pasti keduanya memiliki bandrol harga yang berbeda, mengingat memiliki 2 versi yakni untuk tablet Zenpad 10 menggunakan teknologi 4G LTE atau untuk versi biasa yakni 3G.

Loading...