Lenovo Smartphone Terbaru April 2015

By Categories : Gadget

Lenovo merupakan perusahaan asal Cina yang namanya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Produk Lenovo sudah mendunia mengingat kualitas yang dimiliki. Selain memproduksi laptop dan komputer, pihak Lenovo juga memproduksi beberapa produk smartphone andalannya. Terdapat banyak seri produk dari Lenovo mulai dari low-entry sampai dengan untuk yang premium atau high-entry.

Saat ini Lenovo memang tengah bersaing dengan vendor lain yang juga berasal dari Cina yaitu Xiaomi. Seperti yang kita ketahui melalui media berita internet atau majalah, produk Xiaomi memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Sehingga membuat kebanyakan orang teratarik untuk membeli bagi mereka yang mencari sebuah smartphone dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau.

Selain Xiaomi di Cina juga terdapat vendor terkenal lainnya yang diakui akan kualitasnya seperti Oppo, ZTE dan Huawei. Belum lagi vendor seperti Samsung, Apple, Microsoft yang telah mengakusisi Nokia membuat persaingan dalam dunia gadget semakin ketat. Oleh sebab itu pihak dari Lenovo melakukan inovasi terhadap gadget buatan mereka. Hal tersebut menandakan bahwa pihak Lenovo tidak mau kalah dengan vendor pesaingnya.

Harga dari produk Lenovo khususnya untuk smartphone Android memang beragam, sehingga para konsumen lebih bisa fleksibel dalam memilih sesuai dengan budget. Sampai saat ini bulan April 2015 terdapat beberapa smartphone Lenovo terbaru. Nah bagi Anda yang ingin mengetahuinya langsung saja berikut adalah ulasannya!

Lenovo Smartphone Terbaru

Berikut adalah Lenovo Smartphone Terbaru 2015

Lenovo Vibe X2 Pro

Smartphone Android ini menggunakan prosesor Octa Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang sudah berarsitekturkan 64 bit. Selain prosesor yang bagus, Lenovo Vibe X2 Pro menggunakan RAM sebesar 2GB dengan dukungan layar full HD. Dengen berbekal fitur premium tersebut membuat smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 4 jutaan. Namun harga tersebut bisa saja naik ketika datang di Indonesia.

Lenovo K3 Note

Lenovo K3 hadir dengan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi full HD yang menjadi daya tarik bagi para konsumen. Prosesor yang digunakan Octa Core dengan kombinasi RAM sebesar 2GB. Hadir pula dengan teknologi lainnya seperti sistem operasi Android Lolipop 5.0. Namun sayangnya smartphone ini belum sampai ke Indonesia dan masih diproduksi di Cina saja. Untuk masalah harga ponsel ini dibandrol dengan harga 2 jutaan. Harga tersebut dapat berubah ketika datang di Indonesia.

Lenovo A6000

Lenovo A6000 menjadi produk berikutnya yang memiliki spesifikasi yang bagus. Smartphone ini dibekali dengan teknologi LTE yang berarti sudah mendukung jaringan pada kualitas 4G. Di samping itu Lenovo A6000 menggunakan prosesor Quad Core 64 bit dengan kecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Lenovo A6000 dibandrol dengan kisaran harga 1,5 juta. Lenovo A6000 dianggap sebagai pesaing dari Xiaomi Redmi 2.

Demikianlah ulasan sedikit mengenai beberapa produk smartphone Android terbaru April 2015 yang bisa Anda ketahui. Adapun ponsel Android besutan Lenovo lainnya seperti Lenovo S850 yang dibandrol dengan kisaran harga 2, 8 juta, Lenovo A536 dengan kisaran 1,6 juta, Lenovo A526 dengan kisaran harga 1,4 juta, Lenovo A859 yang dibandrol dengan harga 2,3 juta. Baca juga artikel Harga Samsung Galaxy E7 dan Spesifikasi

Loading...