Laptop Tertipis di Dunia

By Categories : Hardware

Di jaman yang semakin modern ini memang banyak teknologi yang sudah berkembang pesat di bandingkan beberapa tahun yang lalu. Banyak bermunculan laptop dengan desain yang semakin tipis dan ringan untuk di bawa ke mana-mana. Laptop menjadi daya tarik tersendiri bagi orang untuk mengerjakan suatu pekerjaan , serta untuk hiburan. Kita tentunya pernah melihat laptop dengan desain tipis entah itu milik sendiri, teman atau keluarga. Tetapi tahukah anda jika di dunia ini terdapat laptop tertipis di dunia? jika anda belum mengetahuinya di bawah ini adalah ulasannya yang di rangkum dari berbagai sumber.

Daftar, Laptop Tertipis di Dunia

MacBook Air

MacBook Air

Laptop tertipis di dunia yang pertama adalah MacBook Air yang diproduksi oleh Perusahaan Apple yang juga terkenal dengan produk Gadget seperti iPhone, iPad, serta iPod. MacBook Air mempunyai ketipisan luar biasa, sehingga orang yang melihat sebagai gadget pada mode sadar. Padahal yang di lihat adalah MacBook Air. Apple terkenal dengan desain yang mewah serta spesifikasi laptop yang bagus. Selain itu Apple juga menggunakan sistem operasi sendiri seperti iOS 8 pada gadgetnya, serta Sistem Operasi X Yosemite untuk PC atau Laptop.

Toshiba Portege Z930

Toshiba Portege Z930

Merk Toshiba memang sudah banyak dikenal oleh orang dengan berbagai produk elektroniknya. Selain televisi, kulkas, produk dari Toshiba salah satunya adalah Laptop. Toshiba juga terkenal dengan hardwarenya yang tahan lama. Nah Toshiba dengan merek Portege Z930 menjadi laptop tertipis di dunia. Tak mau kalah dengan MacBook Air, Toshiba juga mengeluarkan laptop dengan desain tipis. Toshiba Portege Z930 menawarkan 8 jam baterai serta RAM menggunakan 4-8GB DDR3. Laptop ini dapat anda bawa ke mana-mana karena ringan dan menyenangkan untuk di lihat.

HP Spectre XT TouchSmart

HP Spectre XT TouchSmart

HP Spectre XT TouchSmart masuk ke dalam daftar laptop tertipis di dunia berikutnya. Selain menggunakan desain yang tipis, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Touch Screen pada layarnya. Dengan layar 1080 piksel dapat membuat pengguna puas dengan tampilannya. Laptop ini sangat cocok untuk anda yang berprofesi sebagai seorang pebisnis, karena di lengkapi dengan fitur touch yang cocok juga untuk melakukan presentasi pada suatu perusahaan. Baca Juga Negara yang Memiliki Nuklir Terbesar

Asus Zenbook Prime UX31A

Asus Zenbook Prime UX31A

Sebuah ultrabook High-End dari Asus kembali mewarnai laptop dengan desain tertipis di dunia. Laptop ini menawarkan berbagai kecanggihan dalam penggunaan seperti kecepatan saat pemrosesan. Seperti laptop di atas, Asus Zenbook Prime UX31A mudah untuk di bawa dengan beban yang sangat ringan. Laptop ini sangat cocok untuk anda yang bekerja kantoran, karena simple dan dapat bekerja dengan baik.

Lenovo IdeaPad Yoga

Lenovo IdeaPad Yoga

Lenovo salah satu produsen laptop yang terkenal di dunia selain vendor di atas. Laptop besutan Lenovo yang satu ini di beri nama Lenovo IdeaPad Yoga. Seperti namanya, laptop ini memberikan fitur touch seperti halnya dengan HP Spectre XT Touchsmart. Lenovo IdeaPad Yoga perpaduan antara laptop dengan tablet. Laptop ini mempunyai flesibilitas, serta tegap dalam arti anda dapat memutarnya. Lenovo IdeaPad Yoga sebagai laptop tertipis di dunia dengan perpaduan antara tablet dan laptop.

Nah itulah daftar laptop tertipis di dunia dengan desain yang sangat menakjubkan. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel lainnya Laptop Gaming Murah dan Berkualitas

Loading...