Laptop dengan Baterai Tahan Lama 2014

By Categories : Hardware

Pada pembahasan lainnya membahas mengenai smartphone dengan baterai paling tahan lama, namun pada kesempatan kali ini sedikit berbeda yaitu laptop dengan baterai tahan lama. Tidak hanya smartphone saja yang mengalami permasalahan pada baterai yang boros, laptop juga mengalami permasalahan yang sama yatu dalam daya tahan baterai.

Saat ini orang-orang tidak hanya melihat spesifikasi laptop saja, melainkan juga memperhatikan kualitas dank e-awetan baterai pada laptop tersebut. Hal tersebut dikarenakan tidak semua orang ingin mengisi daya baterai dalam waktu tertentu. Dari sekian banyak laptop yang beredar di pasaran, terdapat laptop dengan kondisi daya tahan baterai yang baik. Lalu apa saja laptop tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Laptop dengan Baterai Tahan Lama 2014

Lenovo Thinkpad X240

Lenovo Thinkpad X240

Laptop dari vendor Lenovo yang satu ini memiliki beban yang sangat ringan, sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Dalam kinerjanya laptop Lenovo Thinkpad X240 dilengkapi dengan baterai yang mampu bertaan selama 7 jam 40 menit dalam pemakaian penuh. Yang unik dari laptop ini adalah dapat Anda upgrade baterai dari 3 cell sampai dengan 6 cell sehingga mampu bertahan selama 20 jam 28 menit. Laptop ini dapat melayani Anda dalam aktivitas sehari-hari Anda.

Lenovo Thinkpad T440s

Lenovo Thinkpad T440s

Salah satu notebook (Baca juga Pebedaan Notebook dan Netbook) bisnis favorit saat ini bagi kalangan pebisnis memiliki spesifikasi yang cukup dapat diandalkan. Lenovo Thinkpad T440s menggunakan prosesor Intel Core dengan generasi keempat membuat kinerjanya semakin kuat. Laptop ini memiliki baterai 3 cell dan 6 cell secara optional. Jika Anda memilih dengan baterai 3 cell maka mampu bertahan sekitar 7 jam pemakian, sedangkan untuk 6 cell dapat bertahan selama 14 jam pemakaian. Lenovo Thinkpad T440s juga dilengkapo dengan baterai tambahan internal, sehingga ketika Anda melepas baterai maka laptop tersebut tidak mati.

Apple MacBook Air 13 inch

Apple MacBook Air 13 inch

Tidak ingin kalah dengan Lenovo, perusahaan Apple juga mengeluarkan produknya yaitu Apple MacBook Air 13 inch. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, produk dari Apple yang satu ini memliki banyak kelebihan yang dapat diandalkan. Apalagi Apple terkenal dengan grafisnya yang bagus, serta hardware yang mumpuni. Apple MacBook Air 13 inch dapat bertahan selama 11 jam 40 menit pada pemakaiannya. Hal ini tentu membuat pemakai lebih fleksibel menggunakannya, karena tidak perlu menancapkan charger dalam waktu yang cukup lama.

Apple MacBook Pro 13 inch with Retina Display

Apple MacBook Pro 13 inch with Retina Display

Laptop dengan baterai tahan lama 2014 berikutnya adalah Apple MacBook Pro 13 inch with Retina Display. Laptop dari Apple yang satu ini memiliki kualitas yang snagat baik. Dengan kualitasnya yang baik membuat Macbook Pro memiliki harga yang sangat mahal. Apple MacBook Pro 13 inch with Retina Display dapat bertahan selama 9 jam 31 menit saat pemakaian berlangsung seperti video chatting, mengedit foto, serta aktivitas penggunaan lainnya.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai laptop dengan baterai tahan lama 2014. Baca juga artikel berikut Smartphone dengan Kamera Terbaik

Loading...