Keunggulan Camera 360, Aplikasi Edit Foto

By Categories : Software

Kehadiran aplikasi edit foto tentu sudah sangat populer di kalangan pengguna gadget. Salah satu aplikasi edit foto yang namanya sangat populer adalah Camera 360. Aplikasi tersebut sering digunakan untuk menyempurnakan hasil foto bagi pengguna iOS dan juga Android. Dengan fitur yang baik dalam mengolah foto, membuat Camera 360 menjadi andalan mereka yang suka foto. Lantas , apa saja keunggulan Camera 360 yang merupakan raja dari aplikasi edit foto? Simak ulasannya di bawah ini!

Keunggulan Camera 360, Aplikasi Edit Foto

Berikut Keunggulan Camera 360 yang Perlu Anda Ketahui

Membantu Membersihkan Wajah

Salah satu keunggulan Camera 360 adalah membantu membersihkan wajah. Salah satu fitur yang terdapat pada Camera 360 sangat membantu untuk membersihkan wajah. Fitur-fitur pada Camera 360 yang berguna untuk membantu membersihkan wajah seperti Magic Skin. Melalui fitur tersebuat wajah terlihat lebih bersih, bahkan uniknya jerawat atau noda pada wajah sekalipun tidak terlihat jika sudah menggunakan fitur ini.

Hasil Foto Lebih Baik dalam Berbagai Keadaan Cahaya

Kelebihan berikutnya adalah membantu mendapatkan kualitas gambar yang bagus, meski dalam keadaan kurang cahaya dengan menggunakan fitur EasyCam. Fitur tersebut membantu pengguna dalam menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik di kondisi cahaya rendah, backlight maupun cahaya tinggi. Bagaimana tertarik untuk mencoba fitur ini?

Membantu Mengurangi Efek Blur pada Foto

Kelebihan Camera 360 berikutnya adalah membantu mengurangi efek blur pada foto. Efek blur pada foto bisa disebabkan karena getaran pada saat mengambil gambar. Getaran tersebut mengakibatkan munculnya efek blur pada gambar yang membuat gambar terlihat nampak tidak jelas. Dengan menggunakan fitur stabilizer pada Camera 360 membuat hasil foto terlihat lebih berkualitas dan menghindarkan foto agar tidak blur. Fitur ini sangat cocok untuk pemula yang baru saja mencoba dunia fotografi melalui ponsel.

Menggabungkan Foto

Kelebihan lainnya adalah menggabungkan antar foto. Untuk proses penggabungan antar foto menggunakan fitur puzzle yang juga tersedia di aplikasi Camera 360. Dengan menggunakan fitur tersebut pengguna dapat mengkombinasikan berbagai foto di dalam satu frame. Proses penggabungan foto tidaklah sulit cukup memilih foto yang ingin digabungkan dengan fitur tersebut.

Membuat Foto menjadi Poster Keren

Terdapat fitur keren dari Camera 360 yakni fitur poster. Dengan menggunakan fitur poster yang terdapat pada Camera 360, sangat memungkinkan untuk mengubahnya menjadi poster. Untuk proses edit efek tidak terlalu sulit, karena aplikasi ini memberikan kemudahan pada penggunannya. Cukup memilih foto Anda yang ingin diedit layaknya sebuah poster keren dengan menggunakan fitur tersebut.

Fitur Lainnya

Masih banyak fitur lainnya yang terdapat pada Camera 360 yang dapat menghasilkan foto lebih terlihat menarik. Fitur lain yang terdapat pada aplikasi tersebut seperti HDR (High Dynamic Colors), Magic Colors, Back to 1938, Retro, dan banyak lagi efek seru lainnya dengan fungsi masing-masing.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa kelebihan Camera 360, aplikasi edit foto paling populer. Baca Software Partisi Hardisk untuk Windows

Loading...