Kesalahan Dalam Bermain COC yang Perlu Anda Ketahui

By Categories : Internet

Game COC (Clash of Clans) merupakan salah satu game yang saat ini tengah booming di kalangan masyarakat. Game online dengan genre strategi ini banyak digemari masyarakat dari kalangan anak sampai dengan dewasa. Dalam bermain Clash of Clans dibutuhkan tips dalam bermain. Meskipun begitu masih banyak orang yang melakukan kesalahan dalam bermain game tersebut.

Alhasil mereka gagal menyerang dan bahkan pertahanan berhasil dikalahkan lawan. Untuk itu bagi Anda yang baru bermain game Clash of Clans alangkah baiknya untuk mengetahui kesalahan dalam bermain COC? Langsung saja silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

km

Berikut Kesalahan dalam Bermain COC

Mengeluarkan Wall Breaker Dahulu

Serangan pertama memang diawali dengan kehadiran karakter wall breaker. Wall breaker sendiri berfungsi untuk menghancurkan tembok lawan, sehingga akan memudahkan pasukan lain untuk memasuki wilayah musuh. Namun dalam menggunakan wall breaker biasanya pemain langsung mengeluarkan, akibatnya wall breaker kalah terlebih dahulu dengan defense lawan, mengingat wall breaker mudah dikalahkan. Untuk itu Anda harus memancing dengan troop atau pasukan lain agar defense lawan fokus terhadap troop tersebut, barulah keluarkan wall breaker.

Lebih Berhati-hati dengan Lokasi yang Kosong

Kesalahan dalam bermain COC selanjutnya adalah lokasi. Lokasi yang kosong di dalam benteng bisa jadi tempat tersebut memiliki jebakan seperti pelontar yang mampu melontarkan troop, giant bom yang memiliki ledakan tinggi, atau juga bom biasa. Untuk itu bagi Anda yang menemukan tempat kosong di dalam pertahanan lawan, sebaiknya harus mencari titik lain untuk serangan. Karena pada umumnya penyerang tidak bisa melihat jebakan lawan, kecuali jika sampai terinjak oleh pasukan.

Salah dalam Mengeluarkan Spell

Kesalahan inilah yang sering juga dialami oleh para pemain game Clash of Clans. Salah dalam mengeluarkan spell akan memberikan efek yang sangat besar sebagai contoh kepencet dalam menggunakan spell di tempat yang salah. Misal saja spell untuk menambah darah sangat berguna jika dikeluarkan saat pasukan berada di dalam pertahanan lawan. Selain itu ada juga spell petir, spell untuk meningkatkan serangan, dan spell lainnya.

Meletakkan Town Hall di Luar Saat War

Meletakkan town hall di luar saat war merupakan hal yang salah. Seperti yang diketahui bahwa town hall merupakan pusat kota dalam permainan Clash of Clans yang bila dihancurkan maka musuh mendapatkan satu bintang. Satu bintang dalam war dengan clan lain sangat berarti untuk memenangkan pertandingan tersebut. Oleh karena itu periksa kembali town hall Anda saat sedang war untuk menghindari kesalahan letak dari town hall.

Mengupgrade Town Hall Terlebih Dahulu

Kesalahan dalam bermain COC yang terakhir kebanyakan pemain lebih memilih mengupgrade town hall terlebih dahulu tanpa memaksimalkan pertahanan, dan juga pasukan. Dalam bermain game Clash of Clans sebaiknya memaksimalkan terlebih dahulu pertahanan, kemudian baru pasukan. Barulah setelah maksimal untuk mengupgrade town hall untuk level yang lebih tinggi.

Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai kesalahan dalam bermain COC yang perlu Anda ketahui. Baca juga Game puzzle Android terbaik.

Loading...