Karakter Baru Dalam Tekken 7

By Categories : Software

Tekken merupakan game yang sudah populer beberapa tahun lalu. Game ini pada dulunya bisa dimainkan melalui game konsol seperti Playstation. Dengan seiring perkembangan jaman sampai saat ini Tekken sudah mencapai seri yang ke 7. Di tahun 2015 ini Katsuhiro Harada yang merupakan pimpinan dari pengembang game ini mengumumkan bahwa terdapat beberapa karakter baru yang bisa dimainkan oleh para pemain.

Dengan adanya tokoh baru diharapkan menambah variasi dari seri terbaru Tekken 7. Untuk tokoh-tokoh lamanya seperti Paul, Yozhimitsu, kangguru petinju, kazuya mishima dan tokoh lainnya masih menghiasi karakter dalam Tekken 7. Dengan inovasi tambahan karakter dalam Tekken 7 menjadikan udara segar untuk game ini, sehingga pecinta game bisa menggunakan tokoh atau karakter baru untuk seri yang terbaru juga.

Karakter Baru Dalam Tekken 7

Berikut Beberapa Karakter Baru Tekken 7

Adapun beberapa tokoh yang dimaksud seperti Shaheen yang berasal dari Timur Tengah, Devil Jin yang merupakan perubahan iblis dari tokoh Jin, Jin Kazama yang kembali muncul, Josie Rizal yang merupakan seorang tokoh wanita berasal dari Filipina. Selain itu ada juga karakter dari Arab yang bernama Shaheen.

Karakter yang berasal dari Timur Tengah ini sebenarnya sudah lama muncul dalam serial Tekken beberapa waktu lalu. Pada bulan Agustus 2014 silam, pihak Tekken melalui Facebook resmi mereka menunjukkan konsep dari tokoh asal Arab ini. Pihak dari Tekken meminta feedback para pecinta game Tekken khususnya di Timur Tengah . Jika dibandingkan konsep lama dan konsep yang baru ini tidak banyak mengalami perubahan.

Jika dilihat sekilas dari wajah tokoh yang satu ini memang hampir mirip dengan Omar Borkan Al Gala yang merupakan aktor dari Dubai yang sempat diusir oleh polisi asal Arab Saudi karena alasan akibat terlalu tampan pada tahun 2013 lalu. Namun tentu wajah aktor tersebut terlihat lebih segar. Sayangnya belum ada konfirmasi secara resmi mengenai tokoh Shaheen serta gaya bertarung yang dimiliki.

Setiap tokoh dalam Tekken memiliki gaya bertarung yang berbeda-beda yang menjadikan ciri khas dari setiap tokoh. Misal saja Eddie bertarung dengan gaya Sambanya asal Brazil, Paul yang bertarung dengan gaya tinjunya, Yozhimitsu dengan gaya bertarung pedangnya, dan banyak lagi tokoh lainnya. Selain itu belum diketahui juga bahwa Shaheen menggunakan pedang dalam bertarungnya atau tidak.

Jika tidak menggunakan pedang sebaiknya tokoh tersebut tidak membawa pedang meskipun pedang merupakan senjata yang menjadi budaya dari Timur Tengah. Di samping itu game Tekken 7 ini dilengkapi juga dengan Unreal Engine 4 yang mampu memberikan kualitas visual yang lebih mengagumkan.

Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai beberapa karakter baru dalam Tekken 7. Di samping tokoh, game ini juga memiliki fitur baru seperti Rage Arts dan Power Crushes. Rage Arts sendiri merupakan gerakan spesial yang hanya bisa digunakan saat darah tokoh yang digunakan berada di bawah batas tertentu. Sedangkan Power Crushes adalah jurus yang mampu menembus pertahanan pada lawan.

Loading...