Kita telah memasuki tahun 2014 yang telah mempunyai tren dengan adanya jam tangan pintar yang lagi sedang hangat di bicarakan. Jika anda tertarik anda bisa membaca artikel di bawah ini dan memahami produknya karena masing – masing vendor mempunyai kelebihan dan kelemahan masing – masing.

Daftar Smartwatch Terbaik 2014

Samsung Galaxy Gear

Samsung-galaxy-gear
Memang Samsung kini telah menguasai pasar smartphone dunia, dan kini Samsung juga membuat jam tangan pintar salah satu perusahaan besar pertama yang membuat jam tangan pintar. Ini adalah strategi untuk menangani terjadinya rumor apple membuat iWatch. Jam tangan pintar ini bisa terhubung di ponsel pintar Samsung yang dapat mengatur saat mengambil foto, memutar lagu dan lain – lain. Jam tangan pintar ini juga di lengkapi dengan Bluetooth menggunakan layar super AMOLED 1.6 inci, kamera sebesar 1.9 megapixel dan juga dibenamkan prosesor 800 MHz dan memori sebesar 4 GB. Layar dari Samsung Galaxy Gear cukup tajam untuk di lihat. Pada peluncuran Samsung Galaxy Gear ini terdapat 70 aplikasi yang dapat di install.

Sony Smartwatch 2

sony smart watch
Sony pada waktu lalu gagal menjual Sony Smartwatch yang pertama dan sampai saat ini sony terus berusaha menyaingi perusahaan dari negeri gingseng tersebut yaitu Samsung dan kini sony merilis jam tangan pintarnya yaitu dengan nama Sony Smartwatch 2. Desain bentuknya mirip sekali dengan jam tangan adidas yang sangat populer dengan warna hitam dan terkesan maskulin. Sony Smartwatch 2 ini mempunyai fitur yang tidak dimiliki jam tangan pintar yang lain yaitu tahan air juga memiliki near field communication dengan hanya menempelkan ponsel sony dan otomatis akan sinkron. Tampilan layar android mini. Jam tangan pintar ini bisa di hubungkan ke semua tablet maupun smartphone android, meskipun ini buatan dari sony.

Qualcomm Toq

Qualcomm-toq-smartwatch-1
Perusahaan ini sering biasa terkenal sebagai perusahaan prosesor ponsel dan tablet, dan perusahaan ini mencoba keberuntungan dengan menciptakan sebuah jam tangan pintar ini dengan nama Qualcomm Toq yang di lengkapi layar yang mampu dapat di lihat jelas walaupun di siang hari. Mempunyai fitur unggulan yaitu wireless charging yang dapat memudahkan mengecas tanpa menggunakan kabel. Jam tangan ini juga dapat terhubung dengan perangkat tablet maupun smartphone yang berbasis android.

Pebble

peble
Mungkin kta belum pernah dengar tentang nama ini apalagi di Indonesia, tapi berbeda dengan di amerika merek ini cuckup populer. Jam tangan pintar ini telah menggunakan sistem e – papar display yang dapat membuat layar menjadi teduh dan kelihatan adem di mata dan juga baterainya sangat awet. Teknologi displaynya menggunakan amazon kindle. Fitur yang sangat menonjol adalah bisa melihat notifikasi terbaru apabila sudah terhubung dengan ponsel dan juga dapat membaca status dari facebook dan twitter.

Cooko

COOKOOwatch_
Bila anda melihat jam tangan pintar Cooko ini mungkin berkesan seperti jam tangan biasa, tapi itu adalah salah, jam tangan pintar buatan Cooko ini unik karena menggunkan layar tidak bulat yang tidak umumnya yang biasa digunakan pada jam tangan pintar lainnya. Perusahaan asal amerika serikat ini menawarkan dapat mencari ponsel dengan hanya menekan tombol pada jam tangan pintar ini, maka otomatis ponsel yang hilang akan berbunyi dan bisa di temukan dan juga bisa memperingatkan jika ponsel kita sedang mengalami low batt. Tetapi sayang produk ini hanya tersedia untuk produk apple saja.