Jam Tangan Pintar Huawei sebagai Smartwatch Android

By Categories : Gadget

Seiring dengan berkembangnya zaman, tentunya segala sesuatu sudah semakin canggih. Kini sudah ada Smartwatch yaitu jam tangan pintar Huawei. Jam tangan tersebut adalah karya yang pertama dari Huawei pada ajang MWC 2015 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Jam tangan ini dikatakan sebagai smartwatch karena menggunakan sistem operasi Android yang banyak digunakan pada smartphone. Untuk segi tampilan dari jam tangan Huawei ini dapat dikatakan sebagai gabungan dari desain yang berbentuk bundar dari miliknya LG Watch Urbane dan juga bezel tipis yang dimiliki oleh Motorola Moto 360. Selain itu jam tangan tersebut memiliki lapisan layar dengan kristal safir yang memiliki layar AMOLED dengan dimensi 1,4 inci yang nantinya bisa menjadikannya jam tangan pintar terbaik yang paling kecil dari yang pernah mereka buat.

Jam Tangan Pintar Huawei

Layar tersebut juga merupakan yang paling tajam apabila dibandingkan smartwatch dari LG dan Motorola yang memiliki resolusi 400 x 400 pixel dengan tingkat kerapatan pixel yang sebesar 286ppi. Huawei yang merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Tiongkok ini memberi pula berbagai pilihan yang menarik pada desain tali jam. Ada pilihan bahan stainless steel dan ada juga pilihan bahan yang mengunakan kulit asli. Maka dari itu bagi Anda yang memiliki berbagai macam selera yang lebih, Anda bisa memilihnya dengan sesuka hati Anda. Selain itu jam tangan pintar Huawei juga terdapat dalam berbagai macam pilihan warna seperti silver, black, dan gold atau brownleather.

Terdapat berbagai macam fitur pendukung lainnya misalnya seperti Jawbone dan Google Fit. Selain itu juga ada aplikasi yang lainnya misalnya aplikasi yang bisa membuat jam ini bisa mengintegrasikan jam tangan menjadi aksesoris yang wearable third-party. Mengagumkan bukan? Maka tidak jarang jika jam tangan seperti ini disebut dengan smartwatch karena penggunaannya yang sangat canggih dan tidak kalah dengan smartphone sekalipun. Demikianlah beberapa hal mengenai jam tangan pintar Huawei. Bagi Anda yang tertarik dengan jam tangan tersebut Anda bisa langsung membelinya pada toko jam tangan yang terpercaya. Jangan sampai Anda asal membelinya sehingga Anda sendiri juga menerima jam tangan yang kurang maksimal kualitasnya. Saat membeli di toko yang resmi biasanya Anda akan mendapatkan sertifikat hingga garansi. Jadi Anda tidak perlu takut lagi dengan kualitas dari barang yang Anda beli.

Selain itu kehadiran sertifikat bisa memudahkan Anda untuk menjual jam tangan Anda dengan harga yang tinggi karena bisa digunakan untuk menghindari anggapan bahwa jam tangan yang Anda miliki adalah jam tangan yang palsu. Apalagi saat ini barang yang imitasi saja sudah sangat sulit untuk dibedakan.Dengan membeli jam tangan tersebut tentunya penampilan Anda bisa lebihmenarik lagi dan juga elegan dengan adanya smartwatch yang menggunakan sistem operasi Android tersebut. Jadi tidak ada salahnya jika Anda membeli dan menggunakan jam tangan ini. Baca juga Kacamata pintar Samsung.

Loading...