Inilah Spesifikasi HTC One M10

By Categories : Gadget

Kemajuan teknologi membuat orang terus merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini yang dilakukan HTC beberapa waktu lalu dengan merilis perangkat smartphone flagship terbaru dengan spesifikasi yang handal, yakni HTPC One M10. Spesifikasi smartphone ini dibuat untuk memberikan sensasi yang berbeda karena pada layar depan HTC menggunakan panel layar dengan ukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi setara Quad HD 1440 x 2560 pixel. Dengan spesifikasi tersebut tentu dapat membuat pengguna menikmati aktifitas dengan layar yang tajam hingga detail terkecil. Untuk perlindungan smartphone ini dibekali dengan Corning Gorrila Glass 5 yang tentu membuatnya aman dari gesekan apapun.

HTC One M10

Selain itu, pihak HTC membekali layar tersebut dengan teknologi AMOLED yang mampu memberikan tingkat ketajaman begitu tinggi. Anda juga dapat melihat dari beberapa sudut layar ketajaman tersebut.  Tidak sampai disitu saja, HTC One M10 juga sudah menggunakan sistem operasi Android terbari yakni Android 6.0.1 Mashmallow yang merupakan dasar dari HTC Sense 8, dengan tampilan fitur menu yang lebih beragam dibanding versi sebelumnya.

Sedangkan dilihat dari sektor dapur pacu, HTC One M10 sama seperti ponsel flagship lainnya yang memiliki spesifikasi gahar. Smartphone ini dibekali processor dengan chipset Snapdragon 820 Octa Core 3 GHz dengan tambahan RAM berkapasitas 4 GB. spesifikasi ini tentu didukung dengan GPU Adreno 530 yang sangat handal untuk berain game HD.

HTC tampaknya siap bersaing dengan para kompetitornya di kelas premium. Untuk sektor fotografi HTC One M10 dibekali dengan sensor 23 Megapiksel pada kamera utama ditambah fitur autofocus, optical image stabilization, dan dual LED Flash.  Sedangkan untuk kamera depan HTC membeikan sensor 8 Megapikasel yang mampu merekam video berkualitas 2K. Dengan fitur-fitur tersebut hasil gambar tentu akan lebih tajam dengan akurasi tinggi.

Fitur lain yang menarik adalah Anda dapat mengabadikan momen indah dalam bentuk video yang berkualitas dan lebih stabil. Bagian depan terdapat speaker yang akan mengeluarkan suara yang jernih dan menakjubkan untuk mendengarkan musik. Untuk menjaga keamanan, HTC menanamkan sensor sidik jari pada tombol home yang berada di bawah layar.

Selain memiliki sepesifikasi gahar dari segi dapur pacu dan teknologi, HTC One M10 juga memberikan ruang penyimpanan 32/64 GB pada memori internal dan dapat diperluas dengan slot microSD mencapai 200 GB. karena merupakan ponel flagship, HTC juga membekali smartphone ini dengan daya baterai sebesar 4000 mAh, non-removable. Fitur koneksi untuk smartphone ini di antaranya Wi-Fi 802 b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, NFC, dan microUSB v2.0

Loading...