Inilah Aplikasi Office untuk Blackberry

By Categories : Software

Kemajuan zaman pada saat ini tentunya membuat semuanya sudah jauh berbeda dari masa yang lalu. Salah satu bukti dari kemajuan zaman adalah adanya gadget. Gadget sudah membuat hampir seluruh orang di dunia ini menjadi tergantungan pada gadget. Nah, untuk itu para pengusaha atau pembisnis di bidang gadget saling berlomba untuk menciptakan gadget dengan kecanggihan atau kemajuan teknologi yang dimilikinya. Balckberry, siapa yang tak kenal Blackberry? Salah satu merk gadget asal USA ini telah mendunia. Orang-orang menjadi semakin tak bisa lepas dari Blackberry karena aplikasi BBM yang dimilikinya. Namun, selain aplikasi BBM nya, Blackberry juga memiliki aplikasi Office yang semakin melengkapi gadget ini. Artikel kali ini akan membahas seputaran aplikasi Office untuk Blackberry.

Aplikasi Office untuk Blackberry

Aplikasi Office untuk Blackberry membuat orang menjadi semakin percaya dan tidak ragu memilih Blackberry sebagai gadget favorit pilihannya. Terutama bagi kalangan orang-orang memang sibuk seperti pembisnis dan sebagainya yang pekerjaannya memang membutuhkan aplikasi Office dan tak mau repot-repot membawa laptop. Aplikasi Office yang dimiliki oleh Blackberry antara lain yaitu:

  1. Zipper by Nutec Apps merupakan penjelajah file berteknologi termaju. Zipper by Nutec Apps ini memiliki ukuran 97 KB. Keunggulannya adalah dapat mengatur semua file, folder, semua arsip yang berbentuk zip dengan cepat dan tentunya mudah. Namun, aplikasi ini memang berbayar yaitu sekitar 4,99 USD. Aplikasi ini bisa mengenali banyak tipe file, dan fiturnya pun cukup dengan mengatur semua file, folder, dan arsip langsung dari memori internal atau kartu memori Blackberry kita. Dapat memindahkan, menghapus, dan mengkopi pastel semua file. Serta juga dapat membaca info properti file.
  2. Breezy – Print and Fax v1. 4. 0 merupakan aplikasi paling baik dengan memiliki ukuran 193 KB. Aplikasi ini dapat mencetak, mengirim fax, dan juga lampiran dari email ke printer dengan mudah, cepat dan tentunya sangat aman untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini pun dapat digunakan dalam beberapa tipe seperti tipe yang gratis dan berbayar untuk tiap bulannya.
    Aplikasi Office untuk Blackberry lainnya yaitu:
  3. GDocs v 1. 5 merupakan aplikasi pertama yang tentunya wajib kita miliki jika memakai Blackberry. Aplikasi ini memiliki fitur serupa dengan versi yang ada di dekstop. Jika kita ingin mengunduhnya, paling tidak kita harus memiliki sistem operasi Blackberry versi 5. 0. 0 atau versi lebihnya yang lain. Aplikasi ini dapat mencari dan menyaring daftar dokumen kita. Mengunduh dokumen ke dalam Blackberry. Membuat koleksi dokumen, memperbarui dokumen online. Mengambil gambar langsung dari Blackberry kita dan bisa diubah ke dalam teks dokumen pada GDocs. Dan, memindahkan dokumen yang tak terpakai ke dalam fitur trash/bin dan bisa dikembalikan saat kita butuh.

Baca juga artikel menarik lainnya Spesifikasi blackberry Z3.

Loading...