Inilah 7 Smartphone dengan RAM berkapasitas 4GB

By Categories : Gadget
Informasi seputar gadget – kabar terhangat akan kami sampaikan bagi kalian yang sangat suka gonta ganti smartphone. Dewasa ini kemajuan teknologi dalam hp pintar yang di usung oleh beberapa vendor mulai memasuki babak baru dengan adanya fiture – fiture yang dahsyat dimana anda akan merasakan kualitas super istimewa dalam smartphone yang akan anda pegang. Beberapa vendor yang geto getolnya melakukan trobosan baru dalam merebut hati konsumenya antara lain : Asus, Xiaomi, Oppo, Samsung, Sony, Motorola sampai pada merk yang mungkin jarang anda dengar yakni Huwai.
Smartphone dengan RAM berkapasitas 4GB ini mungkin akan menjadi sebuah mahakarya dari sebuah gadget dimana anda akan merasakan kecepatan performa yang maksimal melebihi laptop dan PC. Nah, merk apasajakah yang akan mengusung RAM dengan kapasitas sebesar itu ? Mari kita intip satu persatu :
1. Asus 
Trobosan terbaru yang dilakukan oleh asus di tahun 2015 ini tidak lain adalah dalam hal penambahan kapasitas RAM dan koneksi dimana dalam Hp keluaran terbarunya ini sudah dilengkapi dengan kapasitas ram 4GB dengan jaringan 4G LTE. Tipe Hp keluaran asus ini tidak lain adalah ( Asus ZenFone 2 ) dimana dalam kesempatan sebelumnya kami sudah mengulas spesifikasi dan prediski harganya yang bisa anda lihat.
2. Xiaomi
Xiaomi tidak henti hentinya melakukan manuper cantik dalam mengikuti perkembangan keinginan para konsumen yang menginginkan spek smartphone yang maha dahsyat, tidak mau kalah dengan asus zenfone 2 yang mengusung RAM 4GB Xiaomi juga meluncurkan serial terbarunya yang akan diperkenalkan di tahun ini yakni Xiaomi Note Pro, liahat juga ( Harga dan spesifikasi Xiamo Redemi Note 2 ) yang mungkin anda butuhkan.
3. Oppo
Menurut kabar yang beredar oppo akan merilis keluaran terbarunya setelh sukses dengan beberapa generasi lamanya seperti Oppo R5 kemudian Oppo N1 mini dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat dalam ( update harga Oppo terbaru ) yang sudah kami rangkum dalam satu artikel. Nah, untuk ukurang RAM 4GB oppo dikabarkan akan merilis seri ” Oppo Fin 9 “, dimana akan resmi diperkenalkan pada pertengahan tahun 2015 ini.
4. Samsung
Semua keluaran dari samsung galaxy memang sangat sukes merebut pangsa pasar dunia termasuk di Indonesia, dan pada bulan maret tanggal 2 kemarin samsung resmi memperkenalkan keluaran terbaru yang sangat premium dari segi spek dan harga yakni samsung galaxy S6. Kendati demikian samsung gaalxy S6 ini belum sampai di Indonesia dan masih bredar di tiongkok. Untuk harga hampir sama dengan keluaran Iphone terbaru yakni Iphone 6. Seperti apa sepsifikasi dan harga samsung Galaxy s6 ini anda bisa lihat ulasnya disini.
5. Sony Experia
Mungkin samsung dan sony adalah pemain lama dalam bursa gadget dunia akan tetapi dalam hal apgrade sistem vendor ini tidak pernah mau ketinggalan dengan merk lainya. Buktinya dalam waktu dekat Sony sudah merilis smartphoen andalanya dengan kapasitas RAM 4GB yakni ” Sony Experia Z4“.
6. Motorla Droid Phablet
Beberapa tahun belakangan ini produk keluaran motorola mulai hilang dari pasaran dan tidak ada dalam bursa persaingan smartphone. Dan, di penghujung tahun 2015 ini vendor motorla mulai mengusung asa baru dengan memeperkenalkan keluaran terbarunya dimana sudah dilengkpai dengan RAM 4GB dan layar sebesar 5.9 inci Quad HD 2K, Snapdragon 810 .
7. Huawei Acend D8
Tidak banyak komentar kami mengenai smartphone ini dimana sudah dilengkapi dengan  layar 5.5 inci Full HD, kemudian diperkuat dengan dapur pacu prosesor Kirin 950 64-Bit terbaru milik Huawei dan RAM berkapasitas 4GB. Menurut kabar yang kami himpun prodak Huwai ini akan resemi di lounching pada bulan mei mendatang.
 Huawei Acend D8
Itulah beberapa merk smartphone yang sudah resmi dipastikan mengusaung RAM dengan kapasitas sebesar 4GB di tahun 2015 ini. Memang sejak pertama kali diperkenalkan smartphone dengan daya CPU 64-Bit oleh Qualcomm, Mediatek yang merupakan buntut dari dikeluarkanya smrtphone dengan RAM sebesar 4GB ini menjadi salah satu jawaban akan pemenuhuan kebutuhan para konsumen yang mendambakan aktifitas  (browsing internet/ streaming) semakin mudah dan lancar.
Loading...