Inilah 5 Game Offline Android Terbaik Bulan Agustus 2015

By Categories : Software

Game offline merupakan game yang tidak membutuhkan koneksi internet saat memainkannya. Pada pembahasan kali ini membahas mengenai 5 game offline Android terbaik di bulan Agustus 2015 ini. Game-game tersebut rata-rata merupakan game Android dengan ukuran kecil, tetapi memiliki gameplay menarik sehingga banyak pengguna Android tertarik untuk memainkannya.

Dummy Defense Free

Di samping itu terdapat game legendaris yang dulunya sering dimainkan melalui ponsel biasa. Game tersebut tentunya menarik perhatian untuk bernostalgia memainkannya dengan tampilan yang telah dikemas sedemikian rupa tanpa menghilangkan keaslian dari game tersebut. Selain dapat dimainkan secara offline, game-game berikut ini dapat didapatkan gratis melalui Playstore. Lalu apa saja game tersebut?

Berikut 5 Game Offline Android Terbaik Bulan Agustus 2015

Bounce Original

Siapa yang tidak kenal dengan game Bounce? Game yang pernah populer pada ponsel Nokia jaman dulu ini kembali hadir melalui ponsel Android yang dikembangkan oleh 35cm Games. Game Bounce merupakan game jadul terbaik yang memiliki gameplay cukup menarik. Di dalam permainannya para pemain harus menuntun bola melewati duri dengan cara melompat. Melalui ponsel Android, terdapat panah kiri, kanan dan satu tombol guna meloncat. Bounce Original memiliki ukuran sebesar 11 MB dan dapat berjalan pada Android versi 2.3.3 atau di atasnya. Game ini memiliki rating 4.3 dari 5 bintang.

Dummy Defense Free

Game offline Android terbaik bulan Agustus berikutnya adalah Dummy Defense Free. Di dalam permainannya Anda harus melindung kevin dari ledakan bom serta palu raksasa dengan mendesain bangunan yang kuat dalam menghadapi ancaman tersebut. Di dalam permainannya terdapat lebih dari 50 level yang harus Anda selesaikan. Permainan ini memiliki ukuran hanya 24 MB serta bisa dimainkan pada versi Android 2.2 atau lebih tinggi.

Puffero

Game berikutnya adalah Puffero yang dikembangkan oleh Playpax Games. Untuk permainannya game Puffero mengharuskan pemain untuk melindungi tanah Anda dari musuh dengan cara berlari, melompat, meledakkan jalan, serta menyerang layaknya ninja. Puffero memiliki gameplay sederhana namun cukup menghibur ketika dimainkan. Game ini memiliki ukuran hanya 28 MB saja serta dapat dimainkan pada versi Android 2.3 atau di atasnya.

Angry Birds 2

Game yang keempat adalah Angry Birds 2 dengan developer Rovio Entertainment. Setelah sukses dengan Angry Bird pertama, developer tersebut baru saja merilis game Angry Birds 2. Sampai saat ini Angry Birds 2 telah diunduh sebanyaj 10 juta pengguna Android. Angry Birds 2 memiliki gameplay seru sekaligus memiliki berbagai misi yang harus dilewati. Angry Birds 2 memiliki ukuran 68 MB dengan berjalan pada versi Android 4.0 atau di atasnya.

Diversion

Game offline Android terbaik bulan ini adalah Diversion yang hampir mirip dengan game Temple Run 2. Game ini memiliki rating cukup tinggi yakni 4,6 dari 5 bintang di Playstore. Di dalam permainannya terdapat 200 tingkat, 7 dunia, dan lebih dari 700 karakter yang bisa Anda gunakan. Diversion memiliki ukuran 44 MB dan dapat dimainkan pada versi Android 2.3 atau di atasnya.

Nah itulah tadi beberapa game offline Android terbaik bulan Agustus 2015.

Loading...