Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto

By Categories : Software

Dengan banyaknya aplikasi yang tersedia di ponsel Android, membuat para pengguna menjadi lebih fleksibel saat mengoperasikannya. Aplikasi digunakan untuk mendukung proses penggunaan. Melalui aplikasi di Android pengguna dapat menggabungkan foto menjadi sebuah video yang menarik. Namun selain itu pengguna juga bisa menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah foto yang menarik dengan berbagai efek di dalamnya.

Photo Grid – Collage Maker

Untuk menggabungkan foto, pengguna perlu menggunakan aplikasi yang tersedia di Playstore. Aplkasi-aplikasi tersebut memiliki efek untuk mempercantik hasil penggabungan foto, misal seperti efek bingkai dan beberapa efek lainnya. Selain hasil foto dari smartphone, para pengguna juga bisa menggabungkan foto hasil dari sebuah kamera digital sekalipun. Penasaran apa saja aplikasi Android untuk menggbungkan foto tersebut? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto

Photo Grid – Collage Maker

Photo Grid – Collage Maker merupakan salah satu aplikasi Android terpopuler yang dapat membantu Anda untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur efek yang berguna untuk mempercantik foto Anda. Penggunaan yang mudah menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi Photo Grid – Collage Maker. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat foto dp pada bbm maupun instagram tanpa takut terpotong. Photo Grid – Collage Maker dapat diunduh langsung melalui Playstore secara gratis.

Pic Frame Effect

Aplikasi Android untuk menggabungkan foto yang kedua adalah Pic Frame Effect. Tak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi Android yang satu ini juga dapat berguna untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus menjadi satu dengan efek frame untuk mempercantik. Sama seperti aplikasi di atas, Pic Frame Effect memberikan kemudahan saat proses penggunaan. Pic Frame Effect dapat Anda unduh secara gratis melalui Playstore.

Pic Frames

Aplikasi Android untuk menggabungkan foto berikutnya adalah Pic Frames. Aplikasi ini masuk ke dalam kategori aplikasi untuk fotografi yang berarti cocok untuk Anda pengguna Android yang suka dengan mengkoleksi foto maupun hobi berfoto. Pic Frames memiliki fungsi untuk menggabungkan beberapa foto serta penambahan efek yang bisa didapatkan pada fitur di dalamnya. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 10 MB dan telah diunduh sebanyak 10 sampai 50 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Pic Frame Effects

Aplikasi yang keempat adalah Pic Frame Effects. Aplikasi untuk menggabungkan foto serta pemberian efek frame ini dapat Anda unduh secara gratis melalui Playstore. Pic Frame Effects dapat berjalan pada Android versi 2.3 atau di atasnya. Pic Frame Effects telah diinstal dan diunduh sebanyak 1 sampai dengan 5 juta pengguna Android di seluruh dunia. Sama seperti aplikasi-aplikasi di atas, aplikasi Android gratis ini menawarkan kemudahan ketika digunakan.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi Android untuk menggabungkan foto, bagi pengguna Android lebih aman mengunduh melalui toko resminya yakni Playstore. Aplikasi yang tersedia di Playstore sudah melewati berbagai pemeriksaan yang ketat oleh Google.

Loading...