Indonesia Menjadi Penyumbang Pengguna Path Terbesar di Dunia

By Categories : Internet

Dengan adanya banyak jejaring sosial yang ada membuat banyak orang sibuk menggunakan jejaring sosial miliknya. Tidak hanya facebook dan twitter saja yang mendominasi dunia maya, namun dengan adanya jejaring sosial baru membuat facebook dan instagram bekerja keras untuk tetap menjadi pilihan banyak orang.

Namun kali ini ada kabar mengejutkan datang dari apple yang kabarnya tengah tertarik untuk mengakusisi perusahaan jejaring sosial Path. Jejaring sosial path memang termasuk jejaring sosial baru namun sudah banyak pengguna yang ada di seluruh belahan dunia ini.

Jika berbicara mengenai jumlah pengguna aktif dari jejaring sosial path, baru saja mengungkapkan jika jejaring sosial mereka mempunyai jumlah akun aktif yang ada di seluruh dunia dengan mencapai angka 5 juta orang. Simak Juga Aplikasi Kesehatan di Android.

path

Indonesia Menjadi Negara Pengguna Path Terbesar di Dunia

Angka tersebut memang tergolong kecil jika di bandingkan dengan jejaring sosial yang merajai sampai saat ini yaitu facebook yang mencapai angka 1 miliar orang di seluruh dunia. Tidak hanya itu angka 5 juta pengguna aktif tersebut sangat jauh di bandingkan dengan anggota path secara menyeluruh yang di laporkan dengan angka mencapai 23 juta pengguna di seluruh dunia pada bulan Januari lalu.

Hal ini membuat perusahaan jejaring sosial path harus menemukan solusi dan langkah baru agar pengguna jejaring sosial ini bertambah semakin banyak. Langkah tersebut membutuhkan waktu dan tentunya inovasi terbaru agar orang ingin tetap menggunakan jejaring sosial ini. Apalagi kita mengetahui banyaknya jejaring sosial yang sudah banyak di tinggalkan para pengguna karena kalah bersaing dengan jejaring sosial yang muncul dan di sebabkan juga karena kalah dalam inovasi terbaru.

Namun CEO Path Dave Morin menyatakan bahwa adanya fakta menarik mengenai jejaring sosial path ini. Dari angka 5 juta pengguna aktif yang tersebar di seluruh dunia ini , dia mengatakan bahwa jika sebagian besar dari pengguna aktif tersebut di antaranya berada di Indonesia. “Indonesia memang salah satu negara terbesar pengguna jejaring sosial kami” Kata Morin. Namun sayangnya dia tidak menjelaskan berapa persentase pengguna Path di Indonesia. Baca Juga Fitur Baru iPhone 6 Plus.

Hal ini menambah cerita negara Indonesia yang menjadi negara yang paling banyak masyarakatnya menggunakan jejaring sosial yang ada. Dari Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lain sebagainya. Tidak heran jika Indonesia banyak pengguna jejaring sosial, mengetahui banyaknya masyarakat Indonesia di tambah dengan banyaknya koneksi internet yang mudah untuk di dapatkan membuat akun jejaring sosial ramai di negara tercinta Indonesia.

Di waktu yang bersamaan CEO Path Dave Morin mengungkapkan pendapatnya mengenai masalah Apple yang ingin tengah meng-akusisi Path. Jika benar terjadi maka Apple akan menggunakan strategi baru pada jejaring sosial ini untuk mendapatkan pengguna lebih banyak lagi. Namun Morin berkata “ Kami tidak berkomentar terhadap rumor dan spekulasi tersebut mengenai Apple yang akan meng-akusisi Path”. Itulah informasi mengenai Indonesia Menjadi Peyumbang Pengguna Path Terbesar di Dunia.

Loading...