HTC One M9+ Harga Terbaru dan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Tanggal 3 September kemarin pihak HTC secara resmi menghadirkan smartphone mereka di Indonesia. Smartphone tersebut adalah 4 seri HTC Desire, 2 seri HTC One, serta salah satunya HTC One M9+. Smartphone tersebut hadir dengan berbagai spesifikasi unggul dibandingkankan keenam smartphone yang telah hadir di Indonesia. Hal ini tentunya berguna agar seri tersebut dapat bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

HTC One M9+

Persaingan yang semakin ketat membuat produsen smartphone mau tidak mau mencari inovasi baru agar tetap dapat bersaing. Lalu bagaimana saja spesifikasi yang dimiliki HTC One M9+ dan berapa harga yang dibandrol smartphone tersebut? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut HTC One M9+ Harga Terbaru beserta Spesifikasi Lengkap

Layar dan Desain

HTC One M9+ mengusung layar sebesar 5,2 inci yang dipadukan dengan tipe layar Super LCD3 yang mampu memberikan resolusi sampai dengan 1440 x 2560 piksel serta dukungan 16 juta warna. Resolusi tersebut dipadukan dengan kerapatan mencapai ~565 ppi yang membuat tampilan yang lebih tajam dan lebih cerah. Untuk masalah body menggunakan material metal layaknya smartphone premium lainnya. HTC One M9+ mendukung teknologi fingerprint sensor serta memiliki ketebalan hanya 9,6mm dan berat 168 gram.

Dapur Pacu

Beralih menuju sektor dapur pacu, pihak HTC menggunakan chipset dari Mediatek Helio Octa Core atau 8 ini dengan kecepatan 2,2GHz. Dengan prosesor Octa Core tentunya smartphone ini memiliki performa yang lebih handal. Untuk melengkapi pengguna dalam bermain game dan menonton video sudah tersedia grafis PowerVR G6200. HTC One M9+ tak kalah dengan smartphone yang menggunakan chipset dari Qualcomm mengingat Helio merupakan ship dari MediaTek.

Sementara untuk memorinya tersedia RAM 3 GB yang dipadukan dengan internal 32 GB serta kapasitas super besar microSDXC mencapai 2 TB. Melihat kemampuannya tersebut pihak HTC rupanya tak bermain-main dalam memberikan spesifikasi handal terhadap smartphone besutannya tersebut. Ponsel ini akan berjalan pada Android Lollipo 5.0.2 dengan interface HTC Sense UI 7.0.

Kamera

Untuk segi fotografi akan disediakan 2 kamera utama yang memiliki kekuatan 20 megapiksel dan 2,1 megapiksel yang semuanya dilengkapi dengan dual Tone LED serta dukungan fitur pendukung lainnya. Kamera utama ponsel ini mampu menghasilkan video dengan kualitas 4K. Sementara untuk kamera depan menggunakan 4 megapiksel yang mampu merekam dengan kualitas full HD 1080 piksel.

Konektivitas

HTC One M9+ hanya mendukung single SIM yang akan berjalan pada jaringan 4G LTE. Sementara untuk masalah nirkabel sudah disediakan Bluetooth, NFC, WiFi, WiFI hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB, GPS dengan A-GPS, Glonass, Baidou, dan juga baterai dengan ukuran 2840 mAh. HTC One M9+ hadir dalam warna hitam, emas, dan silver.

Untuk masalah harga ponsel ini akan dibandrol dengan kisaran harga Rp 8.999.000 yang tersedia di toko online ternama di Indonesia yakni BliBli, Lazada, dan Dinomarket. Demikianlah tadi pembahasan mengenai HTC One M9+ harga dan spesifikasi.

Loading...