HP Murah Nokia 2 Kartu

By Categories : Gadget

Handphone merk Nokia masih menjadi pilihan banyak orang Indonesia. Walaupun sudah di akusisi oleh salah satu perusahaan terbesar di dunia Microsoft, namun nama Nokia masih banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Nokia sendiri juga mengeluarkan perangkat berbasis Android dan juga Windows Phone namun juga masih ada produknya dengan harga di bawah 500 ribu.

Hal tersebut tentu membuat banyak orang yang mencari handphone dengan harga yang murah namun tetap berkualitas. Tidak perlu spesifikasi yang keren seperti gadget saat ini, karena yang di butuhkan hanya akses komunikasi, akses multimedia seperti mendengarkan mp3 atau radio. Kebanyakan yang menggunakan dengan kebutuhan tersebut adalah para orang tua.

Nah salah satu fitur yang di cari kebanyakan orang Indonesia adalah dual sim. Karena dengan menggunakan dual sim maka seseorang dapat lebih praktis dalam penggunaan. Misal Sim pertama sedang eror jaringan maka mempunyai cadangan Sim kedua selama berbeda Sim. Nah bagi anda yang mencari HP murah Nokia 2 kartu atau dual sim dengan harga di bawah 500 ribu, berikut adalah ulasannya.

Daftar, HP Murah Nokia 2 Kartu

Nokia 107

Nokia 107

HP murah Nokia 2 kartu yang pertama adalah Nokia 107. Hp ini tergolong cukup murah dengan hanya di bandrol sekitar Rp 300.000 anda sudah dapat membawanya pulang. Nokia 107 dilengkapi dengan fitur dual sim yang membuat anda dapat menggunakan kedua Sim ke dalam satu handphone. Selain itu terdapat juga fitur seperti radio, kontak yang mencapai 500, dan lain sebagainya. Baca Juga Artikel Negara yang Memiliki Nuklir Terbesar

Nokia 109

Nokia 109

Hampir sama tipe 107, Nokia 109 menjadi handphone dengan kartu dual sim yang banyak di cari orang. Handphone ini tergolong cukup terjangkau bagi kalangan semua orang. Apalagi semakin hari harga handphone akan turun, seiring dengan banyak munculnya produk baru. Untuk membawa pulang handphone Nokia 109 ini anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 360.000. Seperti fitur pada handphone murah pada umumnya, Nokia 109 dilengkapi dengan 1000 kontak telepon, dual simm, radio, dan lain sebagainya.

Nokia 110

Nokia 110

HP murah 2 kartu selanjutnya adalah Nokia 110. Tipe Nokia yang satu ini memang lebih mahal di bandingkan dengan kedua merk Nokia di atas. Untuk dapat membawa pulang handphone dual sim ini anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 430.000. Selain dual Sim handphone Nokia dengan tipe 110 ini dilengkapi dengan microSD sampai dengan 32 GB serta Bluetooth, koneksi jaringan internet Edge, dan fitur multimedia lainnya.

Nokia 101

Nokia 101

Handphone Nokia 101 menjadi pilihan anda berikutnya. Handphone ini sama seperti handphone Nokia di atas dengan menggunakan fitur dual sim. Untuk masalah harga handphone Nokia 101 ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 300.000. Sayangnya handphone ini tidak mempunyai koneksi internet, namun anda tetap mendapatkan fitur hiburan multimedia yang mampu menggunakan microSD mencapai 16 GB serta 500 kontak telepon. Nah itulah HP murah 2 kartu yang dapat menjadi pilihan anda dalam membeli handphone dengan harga 500 ribu. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga artikel Cara Mengatasi Android Lemot

Loading...