Harga Vivo V5 dan Spesifikasi Terbaru

By Categories : Gadget

Di tengah persaingan yang semakin ketat membuat banyak vendor terus melakukan berbagai macam inovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menarik perhatian para calon konsumen di pasaran. Salah satu smartphine yang baru-baru ini hadir adalah seri Vivo V5. Vivo V5 membawa berbagai macam kelebihan seperti dapur pacu, fitur, dan juga desain yang keren. Yang keren dari smartphone ini adalah Vivo V5 membawa kamera depan super besar yakni sebesar 20 Megapiksel.

Dengan dukungan sensor tersebut tentunya membuat Vivo V5 mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas tinggi. Selain itu pihak Vivo juga menghadirkan fitur seperti Face Beauty Mode 6.0 yang akan dipadukan dengan menggunakan LED Flash, sehingga mampu menghasilkan kualitas selfie yang lebih tajam dan juga jernih.

Harga Vivo V5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Meskipun memiliki spesifikasi yang tinggi dan berkualitas, namun masalah harga Vivo V5 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya smartphone ini kabarnya akan dilepaskan di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan para pesaingnya di kelas yang sama. Nah untuk mengetahui lebih jauh lagi bagaimana saja spesifikasi dan berapa kisaran harga Vivo V5? Simak ulasannya di bawah ini!

Berikut Harga Vivo V5 Beserta Spesifikasi Lengkap

Layar dan Desain

Vivo V5 akan mengusung layar sebesar 5,5 inci yang akan dipadukan dengan resolusi sebesar 267 ppi. Layar tersebut akan dipadukan dengan resolusi layar HD 720 x 1280 piksel dengan tipe layar IPS LCD yang mampu menghasilkan kualitas layar yang lebih tajam dan juga cerah. Tak berhenti sampai disitu saja, pihak Vivo juga memberikan dukungan pada bagian atas yang telah dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Sementara untuk memberikan perlindungan pada layar Vivo V5 akan didukung dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass yang akan melindungi dari ancaman goresan akibat pemakaian. Seperti yang mungkin kita ketahui bahwa Corning Gorilla Glass tentu sudah terkenal akan kualitasnya. Untuk masalah desain bodi juga tak kalah menariknya, sebanding dengan harga dari Vivo V5, smartphone ini menawarkan desain premium dengan menggunakan material full metal.

Yang menarik lagi Vivo V5 didukung dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian depan. Vivo V5 memiliki panjang 153,8 mm, lebar 75,5 mm, ketebalan hanya 153,8 mm, dan juga berat 154 gram. Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Gray dan juga Gold.

Dapur Pacu

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu, Vivo V5 didukung dengan komponen chipset dari mediatek MT6750 dengan prosesornya Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Dengan dukungan prosesor tersebut membuat perangkat ini lebih mampu menghasilkan kualitas performa yang mumpuni. Sementara untuk urusan pengolahan grafis, Vivo V5 akan didukung dengan GPU Mali-T86-MP2 untuk mendukung kebutuhan bermain game HD dan juga menonton video.

Sementara berbicara mengenai masalah penyimpanan, sudah tersedia penyimpanan internal sebesar 32 GB yang didukung dengan microSD sampai 128 GB yang menggunakan slot SIM kedua serta kapasitas RAM sebesar 4 GB. Dengan kapasitas RAM tersebut membuat Anda lebih dapat lancar menjalankan berbagai macam aplikasi. Vivo V5 akan berjalan pada sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dengan UI Funtouch OS 2.6.

Kamera

Selanjutnya untuk sektor kamera juga tak kalah bagusnya, Vivo V5 akan didukung dengan kamera utama sebesar 13 Megapiksel. Kamera utama smartphone ini akan didukung dengan fitur pendukung seperti LED Flash, Phase Detection Autofokus, dan juga perekaman video denga kualitas 1080 piksel dengan 30fps. Sementara untuk kamera depan akan didukung dengan sensor kamera yang lebih besar yakni 20 Megapiksel dengan aperture f/2.0 dan juga dukungan LED Flash.

Dengan dukungan sensor kamera sebesar 20 Megapiksel tentunya akan membuat perangkat ini lebih berkualitas dalam menghasilkan foto selfie dan juga video. Untuk perekaman video pada kamera depan Vivo V5 mampu menghasilkan dengan kualitas 1080 piksel dengan 30fps. Menarik bukan? Bagi mereka yang suka foto selfie, tentunya smartphone yang satu ini akan sangat cocok.

Konektivitas

Yang terakhir adalah untuk sektor konektivitas, Vivo V5 sudah didukung dengan jaringan 3G HSPA dan juga teknologi 4G LTE yang membuatnya semakin cepat dalam mengakses internet. Selain dukungan 4G LTE, Vivo V5 juga didukung dengan fitur pendukung lain seperti Bluetooth versi 4.1, GPS dengan A-GPS, Glonass, MicroUSB versi 2.0, WiFi, WiFi Hotspot, sensor sidik jari, compass, baterai sebesar 3000 mAh, dan banyak lagi.

Untuk masalah harga, memang di Tanah Air belum diketahui harga secara resminya. Akan tetapi harga di negara India Vivo V5 akan dibandrol dengan harga USD$ 265 atau jika di rupiahkan setara dengan 3,5 jutaan. Nah untuk lebih jelasnya, silahkan ditunggu kedatangannya secara resmi di Tanah Air. Demikianlah tadi pembahasan mengenai harga Vivo V5 beserta spesifikasi lengkap yang dapat Anda ketahui.

Loading...