Harga Scooter Ninebot Mini di Indonesia

By Categories : Xiaomi

Vendor asal Tiongkok, Xiaomi terus melakukan inovasi dalam dunia teknologi. Tidak hanya soal gadget yang sudah terbukti mampu bersaing dengan vendor terkemuka lainnya, kali ini Xiaomi menghadirkan Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter atau Xiaomi Ninebot Mini. Scooter ini merupakan inovasi terbaru dari Xiaomi yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya Xiaomi menghadirkan smartphone dan tablet, sedangkan ini adalah Scooter mini yang memiliki teknologi canggih.

Xiaomi Ninebot Mini

Perangkat canggih ini mampu dikendalikan menggunakan smartphone atau secara manual seperti halnya scooter electrik. Namun untuk memilikinya Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Di Indonesia Xiaomi Ninebot Mini mempunyai dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Perbedaan warna itu pula yang membedakan harga yang ditawarkan. Untuk yang berwarna putih dibanderol dengan harga Rp 5.899.000, sedangkan warna hitam ditawarkan dengan harga Rp 6.099.000. walaupun cukup mahal tetapi pihak Xiaomi menjamin jika Scooter tersebut memiliki kualitas yang terjamin, dan yang menarik adalah mampu dijalankan menggunakan smartphone.

Xiaomi Ninebot Mini menggunakan mesin yang dilengkapi dual motor yang dapat melaju dengan kecepatan maksimal 16 km/jam. Sehingga cukup aman meskipun Anda adalah pengguna pemula. Kemudian daya yang untuk menjalankan dual motor tersebut mencapai 700 watt dan dapat meningkat hingga 2000 watt. Dengan daya tersebut Scooter ini dapat diandalkan dan sangat stabil ketika digunakan pada jalan lurus atau menanjak tanpa hambatan sekalipun.

Pihak Xiaomi melengkapi Scooter ini dengan ban berdiameter 10.5 inci untuk menjaga keseimbangan pengguna. Selain itu, Xiaomi Ninebot Mini juga dilengkapi sensor lampu indikator yang otomatis mampu mendeteksi kondisi jalan. Untuk menjaga agar tetap aman, Xiaomi juga telah menyempurnakan dengan sertifikat anti air IP54 sehingga mampu digunakan pada kondisi hujan.  Namun, beban maksimum yang mampu ditopang Scooter ini hanyalah 85 kg. Sehingga bagi Anda yang akan menggunakannya harus memiliki berat badan tidak lebih dari 85 kg.

Untuk mengisi baterai dengan kondisi penuh dibutuhkan waktu hingga 4 jam, dan yang menarik adalah Xiaomi Ninebot Mini dilengkapi teknologi overeat protection dan overvolatage. Dengan teknologi tersebut Scooter ini mampu melakukan pengisian baterai menjadi lebih aman. Ini karena daya yang dimiliki cukup besar yaitu hingga mencapat 2000 watt. Untuk ketahanan, Scooter ini menggunakan bahan dengan mengadopsi kerangka allumunium magnesium alloy skeleton sehingga mampu membuatnya kokoh, menjadi lebih elastis, dan memiliki ketahanan lebih baik.

Xiaomi Ninebot Mini memiliki rasio dimensi dengan panjang berukuran 54.8 cm, lebar 26 cm, dan tinggi 59.5 cm. Sehingga cukup simpel untuk dibawa kemanapun saat Anda beraktivitas. Penggunaan Scooter saat ini sudah menjadi tren di beberapa negara di dunia. Sehingga bagi Anda di Indonesia harus segera memilikinya agar tidak ketinggalan.

Loading...