Harga Motorola Moto M beserta Spesifikasi Lengkap

By Categories : Gadget

Di tengah persaingan yang semakin ketat, kali ini muncul smartphone baru yang diusung dengan spesifikasi hardware premium yakni seri Motorola Moto M. Smartphone ini akan didukung dengan material bodi metal tipis serta akan didukung juga dengan sensor fingerprint atau sidik jari pada bagian belakang bodi. Motorola sendiri sebelumnya juga sudah merilis seri Moto Z Force dan juga Moto E3 Power yang sama-sama memiliki kualitas.

Untuk masalah dapur pacu Motorola Moto M akan didukung dengan chipset dari Mediatek Helio P10 yang membuat performa yang dihasilkan akan sangat lancar ketika digunakan untuk menggunakan aplikasi atau bermain game. Performa dari Motorola Moto M akan disempurnakan juga dengan dukungan kapasitas RAM besar serta daya baterai yang besar.

Harga Motorola Moto M beserta Spesifikasi Lengkap

Dengan daya tahan baterai besar, membuat perangkat ini dapat bertahan lebih lama. Terlebih lagi sampai saat ini baterai cepat habis masih menjadi permasalahan yang kerap dikeluhkan para pengguna. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai berapa harga Motorola Moto M dan bagaimana saja spesifikasi lengkapnya?

Berikut Spesifikasi Motorola Moto M beserta Harga Lengkap

Layar dan Desain

Motorola Moto M diusung dengan layar sebesar 5,5 inci dengan perpaduan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layar tersebut didukung dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan dukungan sampai 16 juta warna. Dengan resolusi Full HD ditambah dengan tipe layar IPS LCD tentunya membuat Motorola Moto M memiliki tampilan layar yang lebih tajam dan cerah ketika digunakan.

Yang menarik lagi bahwa Motorola Moto M mempunyai desain premium dengan bodi yang terbuat dari material metal. Selain itu tiap sudut mempunyai sisi lengkung yang juga menambah kesan premium. Motorola Moto M hanya memiliki ketebalan bodi 8 mm saja, sehingga akan terlihat elegan dan nyaman ketika digunakan. Sedangkan untuk masalah perlindungan layar, kabarnya pihak Motorola memberikan dukungan berupa Dragontrail AGC Glass. Lalu ada pula sensor sidik jari pada bagian belakang yang berguna untuk menambah keamanan dan kemudahan dalam mengoperasikannya.

Dapur Pacu

Selanjutnya untuk masalah dapur pacu, Motorola Moto M akan didukung dengan chipset handal dari Mediatek MT6755 Helio P10 dengan prosesornya Octa Core 1.8 GHz. Dengan dukungan prosesor Octa Core membuat Motorola Moto M menghasilkan performa lebih bertenaga ketika dioperasikan. Selain itu untuk dukungan grafis, pihak Motorola memberikan dukungan berupa GPU Mali-T860MP2 yang membuat perangkat lebih lancar dalam bermain game atau menonton video dengan kualitas HD sekalipun.

Tak berhenti sampai disitu saja, Motorola Moto M juga didukung dengan memori dengan pilihan 32 GB dengan RAM sebesar 3 GB dan juga 64 GB dengan RAM 4 GB. Selain itu keduanya juga didukung dengan kemampuan microSD sampai dengan 128 GB menggunakan slot SIM kedua. Nah bagi Anda yang memasang slot microSD harus rela menggunakan slot SIM kedua. Namun melihat memori internal sebesar 32 GB atau 64 GB nampaknya sudah cukup banyak untuk menampung berbagai macam data pengguna. Berbicara mengenai sistem operasi, Motorola Moto M akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow yang kaya akan fitur di dalamnya.

Kamera

Selanjutnya untuk urusan kamera juga tak kalah menarik, Motorola Moto M didukung dengan kamera utama sebesar 16 Megapiksel dengan beberapa fitur pendukungnya. Beberapa fitur pendukung tersebut sepertu Autofokus, LED Flash, serta kemampuan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080 piksel dengan 30fps. Sementara untuk kamera depan, Motorola Moto M didukung dengan sensor 8 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan juga perekaman video dengan kualitas sama yakni Full HD 1080 piksel dengan 30fps.

Konektivitas

Selanjutnya untuk urusan konektivitas, smartphone besutan Motorola ini menawarkan fitur konektivitas lengkap dan berkualitas. Motorola Moto M sudah didukung dengan teknologi 4G LTE Car4 yang membuat kecepatan akses semakin kencang yakni 150 Mbps dan upload sampai 50 Mbps, sehingga streaming video menjadi lebih menyenangkan. Untuk dukungan nirkabel diantaranya GPS dengan teknologi A-GPS dan Glonass yang membuatnya semakin akurat, Dual SIM, WiFi, WiFi hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth versi 4.1, compass, gyro, sensor sidik jari, dan juga baterai dengan kapasitas besar 5100 mAh.

Untuk masalah harga Motorola Moto M disesuaikan dengan kapasitas memori pendukungnya. Smartphone Motorola Moto M kabarnya akan dibandrol dengan kisaran harga 3 jutaan lebih melihat spesifikasi yang diusungnya. Nah oleh sebab itu untuk mendapatkan harga pasti, silahkan ditunggu kedatangannya secara resmi.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai ulasan harga Motorola Moto M beserta spesifikasi lengkapnya yang bisa Anda ketahui.

Loading...