Harga Lenovo P70 Lengkap dengan Spesifikasi

By Categories : Gadget

Persaingan smartphone di Indonesia semakin hari semakin sengit. Berbagai vendor baru bermunculan dengan menawarkan berbagai kelebihan di dalam produknya. Lenovo merupakan salah satu vendor yang terkenal akan produknya seperti laptop ataupun smartphone. Produk Lenovo yang satu ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sekitar 4000 mAH.

Namun tidak hanya terletak pada baterai yang menjadi andalan Lenovo P70, tetapi juga dapur pacu lainnya. Lenovo P70 memang hampir mirip dengan produk sebelumnya yaitu P780 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Tidak usah terlalu lama, bagi Anda yang penasaran dengan apa saja kelebihan dari Lenovo P70. Simak ulasan di bawah ini!

Harga Lenovo P70 Lengkap dengan Spesifikasi

Harga Lenovo P70 Lengkap dengan Spesifikasi

Layar dan Desain

Lenovo P70 menggunakan layar sebesar 5 inchi yang dilengkapi dengan resolusi sebesar HD 720 pixels (720 x 1280 pixels). Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan menggunakan teknologi IPS LCD yang akan memberikan ketajaman, dan juga kejernihan lebih dibandingkan dengan yang tidak menggunakan teknologi tersebut. Namun sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass, sehingga Anda perlu menambahkan pelindung layar sendiri. Adapun kerapatan pixel yang dimiliki adalah ~294. Lenovo P70 memiliki berat sekitar 179 gram, dan ketebalan sekitar 10 mm. Baca juga Pesawat Tempur Tercepat di Dunia

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu juga tidak kalah menariknya dengan layar dan desain. Lenovo P70 menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1,7 Ghz, chipset yang digunakan merupakan keluaran terbaru dari Mediatek dengan arsitektur 64-bit. Untuk meningkatkan kecepatan dalam hal performa, pihak Lenovo menggunakan RAM sebesar 2GB yang sudah dipadukan dengan sistem operasi KitKat 4.4.4. Sedangkan untuk masalah memori sudah ada memori internal sebesar 16GB, dan sudah ada memori eksternal sampai dengan 32GB. Tidak lupa dalam hal urusan grafis, Lenovo P70 menggunakan GPU Mali-T760 MP26 yang memiliki performa dalam memainkan game.

Konektivitas

Untuk segi konektivitas ponsel ini sudah menggunakan teknologi LTE yang dapat mengakses dengan kecepatan 150 mbps. Selain itu teknologi tersebut sudah mendukung jaringan LTE di Indonesia. Dengan kecepatan internet yang tinggi tersebut dapat digunakan untuk memaksimalkan aktivitas browsing, atau juga mengunduh file. Namun sayangnya Lenovo P70 tidak mendukung fitur NFC, sehingga ketika mengirimkan file harus menggunakan Bluetooth v4.0. Untuk mendukung konektivitas sudah tersedia WiFI, WiFI Hotspot, dan juga didukung dengan USB-OTG.

Kamera

Kamera utama pada Lenovo P70 menggunakan 13 Megapixels yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Autofokus, Face Detection, Digital Zoom dan juga kemampuan dalam merekam video kualitas Full HD 1080. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan 5 Megapixels yang dapat digunakan untuk berfoto selfie, dan juga video call dengan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store.

Harga

Untuk membawa pulang ponsel pintar ini, Anda harus mengeluarkan dana sekitar 3jutaan. Namun Anda harus bersabar untuk kedatangan di Indonesia.

Demikianlah pembahasan mengenai harga Lenovo P70 lengkap dengan spesifikasi. Baca juga artikel lainnya Aplikasi Screenshot PC Terbaik

Loading...